Perayaan HUT ke - 104 RSU HKBP Balige Dirangkai Peresmian Gedung OK, ICU, PICU dan NICU


282 view
Perayaan HUT ke - 104 RSU HKBP Balige Dirangkai Peresmian Gedung OK, ICU, PICU dan NICU
(Foto SIB/Eduwart MT Sinaga)
Kadep Diakonia HKBP, Pdt Debora Purada Sinaga, didampingi Pelaksana Tugas Sekretaris Yayasan Kesehatan HKBP, dr Bonar Sinaga, Direktur RSU HKBP Balige, dr Benni Sinaga, melakukan pemotongan kue ulang tahun ke - 104 tahun RSU HKBP Balige, Sabtu (10/9). 






"Saat ini dalam tahap pembangunan Rusuna dengan jumlah 46 kamar. Pembangunan gedung diagnostik center. Demikian dengan SDM, 80-90 persen pegawainya sudah ramah-ramah," pungkasnya.


Senada dengan Direktur RSU HKBP , Yayasan Kesehatan HKBP yang diwakili Pelaksana Tugas Sekretaris Yayasan, dr Bonar Sinaga menyampaikan hal yang sama.


Dalam hal peningkatan SDM, tentunya yayasan juga berpikir bagaimana kesejahteraan para pegawai di rumah sakit ini bisa lebih ditingkatkan lagi, dengan tetap mengendepankan profesionalismenya.


"Terkait dengan pengembangan-pengembangan selanjutnya, yayasan terus melakukan upaya agar pelayanan di RS ini semakin meningkat, " ujarnya.


Harapan yang sama juga disampaikan pucuk pimpinan HKBP yang disampaikan Kepala Departemen Diakonia, Pdt Debora Purada Sinaga, kiranya di usianya yang telah 104 tahun, terus berkembang dan kembali mencapai kejayaannya seperti dulu lagi. (G1/d)




Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com