Perayaan HUT ke-49 PDIP Kabupaten Deliserdang Hikmat dan Meriah


235 view
Perayaan HUT ke-49 PDIP Kabupaten Deliserdang Hikmat dan Meriah
(Foto: harianSIB.com/Tumpal Manik)
POTONG NASI TUMPENG: Wakil Bupati Deliserdang memotong nasi tumpeng saat perayaan HUT ke-49 PDIP, di Kantor DPD PDIP Kabupaten Deliserdang, Senin (10/1/2022). 
Deliserdang (harianSIB.com)
Perayaan HUT ke-49 PDIP Kabupaten Deliserdang meriah dan hikmat dihadiri Wakil Bupati Deliserdang, HM Ali Yusuf Siregar, Senin (10/1/2022).

HUT PDIP ke-49 tersebut diawali upacara bendera dipimpin Ketua DPD PDIP Deliserdang, Eko Sofianto, diikuti kader PDIP dan undangan dari partai lain. Dalam pidatonya, Eko berpesan agar segenap kader partai saling menjaga ketertiban dan berbuat yang terbaik bagi masyarakat, khususnya di Kabupaten Deliserdang.

"Sesuai tema HUT ke-49 PDIP, Bangunlah Jiwa dan Badannya untuk Indonesia Raya, kita terpanggil untuk menjaga ketertiban dan berbuat kebaikan bagi masyarakat terkhusus Kabupaten Deliserdang," ujarnya.

Sementara itu, HM Ali Yusuf Siregar mengharapkan PDIP semakin besar dan tetap berkontribusi untuk kemajuan bangsa dan negara.

"Terima kasih untuk PDIP yang banyak berkontribusi bagi kemajuan bangsa, selalu menjaga hak azasi manusia serta pemersatu, khususnya di Kabupaten Deliserdang. Walau dalam kondisi sulit di masa covid, diharapkan PDIP tetap tampil berbuat yang terbaik," kata Ali Yusuf. (*)

Penulis
: Tumpal Manik
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com