Perayaan HUT ke-65 Digelar, Riza: Kosgoro Harus di Depan Saat Partai Golkar Disindir


166 view
Perayaan HUT ke-65 Digelar, Riza: Kosgoro Harus di Depan Saat Partai Golkar Disindir
Foto: harianSIB.com/Leo Bukit
TUMPENG: Ketua Kosgoro 1957 Sumut Riza Fakhrumi Tahir potong tumpeng di acara perayaan HUT ke-65 di Kantor DPD Partai Golkar Sumut, Jalan Wahid Hasyim Medan, Jumat (18/11). 

Medan (SIB)


Perayaan HUT ke-65 Kosgoro 1957 digelar bukan hanya sebagai rasa syukur bertambahnya umur Kosgoro, tetapi juga mengingatkan akan militansi dan loyalitas Kosgoro dalam membela Partai Golkar.

Hal itu dikatakan Ketua Kosgoro 1957 Sumut Riza Fakhrumi Tahir dalam sambutannya di acara perayaan HUT ke-65 di Kantor DPD Partai Golkar Sumut, Jalan Wahid Hasyim Medan, Jumat (18/11).

Ia menyebutkan, perayaan HUT ini sekaligus mengingatkan kembali nilai-nilai perjuangan para pendahulu pendiri Kosgoro akan militansi dan loyalitas.

“Bagaimana semangat juang kita dalam membela Partai Golkar. Ketika ada orang yang membully, menyindir, harus kita hadapi.

Kosgoro harus ada di depan, menjadi jadi benteng dan pengawal Partai Golkar,” ujarnya.

Terkait Pemilu 2024, sebagai instrumen pemengangan Partai Golkar, Kosgoro bertekad berada di barisan terdepan dalam memenangkan partai berlambang beringin tersebut.

“Keterlibatan Kosgoro dalam pemenangan partai yakni, pertama melaksanakan sistem yang sudah ada. Kedua kami bertekad untuk mendistribusikan kader-kader Kosgoro menjadi caleg dari Partai Golkar dan terpilih di 2024 nanti,” tegasnya.

Ia menambahkan kegiatan ini digelar dalam dua segmen, yakni seremoni perayaan HUT ke-65 Kosgoro 1957 dengan pemotongan tumpeng dan pelaksanaan sarahsehan.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com