Perbup Labura Wajib Test HIV dan AIDS Catin Dibahas


232 view
Perbup Labura Wajib Test HIV dan AIDS Catin Dibahas
Foto: Dok/Facebook Kip Kominfo Labura
FOTO BERSAMA: Wabup Labura, H Samsul Tanjung foto bersama peserta rapat pembahasan rencana penyusunan Perbup wajib test HIV dan AIDS bagi calon pengantin, di Aula Aula Ahmad Dewi Syukur, Kantor Bupati Labura, Kamis (29/7/2021).
Aekkanopan (harianSIB.com)

Peraturan Bupati (Perbup) Labuhanbatu Utara (Labura) wajib test HIV dan AIDS bagi calon pengantin (catin) dibahas, di Aula Ahmad Dewi Syukur, Kantor Bupati Labura, Kamis (29/7/2021).

Wakil Bupati, H Samsul Tanjung yang hadir saat rapat pembahasan rencana penyusunan Perbup itu menyebutkan, rapat tersebut untuk mengidentifikasi awal dan mendengarkan masukan dan saran dari leading sektor dan stakeholder terhadap materi muatan Rancangan Peraturan Bupati (Ranperbup) yang akan disusun.

"Test HIV dan AIDS kepada calon pengantin dipandang perlu dilakukan untuk antisipasi awal memastikan calon pasangan pengantin sehat dan bersih, " ujar H Samsul.

Hadir saat rapat sejumlah asisten dan staf ahli Setdakab Labura, perwakilan Kementerian Agama Labura, sejumlah tokoh agama dan sejumlah camat. (*)

Penulis
: Chairul Matondang
Editor
: Robert/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com