Percepat Realisasi Program Food Estate, Bupati Pakpak Bharat Kirim Tim ke Jakarta


283 view
Percepat Realisasi Program Food Estate, Bupati Pakpak Bharat Kirim Tim ke Jakarta
(Foto Dok/Dinas Kominfo Pakpak Bharat)
FOTO BERSAMA : Tim Percepatan, Food Estate Pakpak Bharat foto bersama di Gedung Kemenko Marves, Selasa (7/6). 

Pakpak Bharat (SIB)

Guna mempercepat realisasi program food estate di Kabupaten Pakpak Bharat, Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor mengirim Tim Percepatan Food Estate guna berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait di Kantor Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Kantor Kementerian Pertanian, Kantor Badan Perencana Pembangunan Nasional dan Kantor Kementerian PUPR.



"Kita mendatangi Kantor Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, kita membicarakan beberapa hal terkait program food estate, di antaranya pembangunan sarana dan prasarana, infrastruktur dan sebagainya.



Intinya kita ingin program ini dapat terealisasikan secepatnya, ini yang kita harapkan," ucap Plt. Kepala Bappelitbangda Pakpak Bharat, Harison F Sirumapea di Gedung Kemenko Marves, Selasa (7/6).



Sejalan dengan Kepala Bappelitbangda, Kepala Dinas PUTR Hub Pakpak Bharat, Maringan Bancin ST MT yang turut dalam misi ini mengatakan, pihaknya juga akan turut membantu dan berperan aktif dalam pelaksanaan program foos estate.



Kita siap memberikan dukungan dan support, maka sekaitan dengan hal itu kita datang ke sini guna membahas pembangunan beberapa fasilitas dan infrastruktur terkait, baik jalan, jembatan, irigasi dan sebagainya yang berkaitan dengan program food estate ini, ucap Maringan Bancin.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: KORAN SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com