Perdagangan Disemprot Disinfektan


112 view
Perdagangan Disemprot Disinfektan
Foto (SIB/Agus Salim Siregar)
Penyemprotan disinfektan di sekitar jalan Kuala Tanjung Perdagangan Kelurahan Perdagangan I, Kecamatan Bandar. Kamis (17/6/2021).
Simalungun (SIB)
Guna menekan penyebaran Covid 19, Pemerintah Kecamatan Bandar melakukan penyemprotan disinfektan di seputaran kota Perdagangan, Kamis (17/6).

Sesuai pantauan, terlihat mobil pemadam kebakaran melakukan penyemprotan di Jalan Kuala Tanjung dan Jalan Kartini Perdagangan Kelurahan Perdagangan I.

Widodo Purba seorang warga saat ditemui Kamis (17/6) mengatakan, penyemprotan disinfektan merupakan kegiatan rutin dilakukan oleh pemerintah Kecamatan Bandar dalam menekan penyebaran virus Covid 19 di wilayah Kecamatan Bandar, ucapnya.

Adapun rute penyemprotan disinfektan yang dilakukan dimulai dari Jalan Kuala Tanjung, Kartini, Sisingamangaraja, masuk Jalan Sudirman, Merdeka dan Jalan Rajamin Purba, jelas Widodo.

Selanjutnya Lurah Perdagangan I Tiarli Ambarita saat ditemui di Kantor Kelurahan Perdagangan I Kamis (17/6) mengatakan, dengan adanya penyemprotan yang dilakukan oleh Pemerintah Kecamatan Bandar guna menekan penyebaran Covid 19, dengan ini meminta kepada warga Kelurahan Perdagangan I untuk bekerjasama dalam rangka memutus penyebaran virus Covid 19 dengan selalu mematuhi Prokes dalam beraktivitas, terutama saat beraktivitas di luar rumah, harapnya. (D06/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com