Peredaran Narkoba Marak di Labuhanbatu Raya, Kepala BNN Labura Jalin Sinergi dengan Polres


398 view
Peredaran Narkoba Marak di Labuhanbatu Raya, Kepala BNN Labura Jalin Sinergi dengan Polres
Foto: Dok/Polres
JALIN SINERGI: Wakapolres Labuhanbatu Kompol Muhammad Taufik didampingi Kasat Resnarkoba AKP Martualesi Sitepu, Kaurbin Operasional Iptu Khairullah Siregar, Kanit Idik 1 Ipda Suwedi Manurung foto bersama Kepala BNNK Labuhanbatu Utara Suheri Situmorang dan Kepala Seksi Pemberantasan Kompol Ramlan Syahmudi Ritonga, seusai silaturahmi menjalin sinergi memberantas peredaran dan penyalahgunaan Narkoba di Labuhanbatu Raya, Selasa (9/2), di Mapolres, Jalan MH Thamrin Rantauprapat.
Rantauprapat (SIB)
Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Labuhanbatu Utara, Suheri Situmorang bersama Kepala Seksi Pemberantasan Kompol Ramlan Syahmudi Ritonga dan rombongan bersilaturahmi ke Polres Labuhanbatu, Selasa (9/2). Pihak BNN itu disambut Wakapolres Kompol Muhammad Taufik, Kasat Reserse Narkoba AKP Martualesi Sitepu dan pejabat Satresnarkoba, di ruang Lobi Mapolres, Jalan MH Thamrin Rantauprapat.

Suheri Situmorang didampingi sejumlah pejabatnya, seperti Analisis Pemetaan Jaringan Pratama Jenriyadi Purba, Pengelolaan Data Intelijen Josua Lodewiyk Rumahobo, menyebut kunjungannya untuk silaturahmi selaku Kepala BNNK Labura yang baru sejak 1 Februari 2021 menggantikan pejabat lama AKBP Khairullah yang kembali dinas di Mabes Polri.

Dia menyebut, kunjungannya untuk berkoordinasi dengan Polres dan seluruh pihak yang tergabung dalam Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) 3 daerah kabupaten dalam hal upaya pemberantasan Narkoba.

"Kita berkoordinasi dengan Polres dan pihak Forkompinda agar lebih bersinergi, khususnya di wilayah Kabupaten Labuhanbatu, Labuhanbatu Selatan dan Labuhanbatu Utara, agar Program Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) berjalan semaksimal," ungkapnya.

Dia menyebut upaya penguatan lembaga akan dilakukan dengan melibatkan seluruh Forkopimda dan elemen masyarakat dalam memutus mata rantai peredaran gelap narkoba di wilayah hukum BNNK Labura ini.

Wakapolres Labuhanbatu Kompol Muhammad Taufik didampingi Kasat Resnarkoba AKP Martualesi Sitepu, Kaurbin Operasional Iptu Khairullah Siregar, Kanit Idik 1 Ipda Suwedi Manurung dan Kanit 3 Intelkam Ipda Aliansyah, menyambut baik sinergi yang dijalin BNNK Labura ke Polres dan Forkopimda Labuhanbatu Raya dalam memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Labuhanbatu Raya.

"Polres Labuhanbatu siap bersinergi dengan BNNK Labura untuk memutus mata rantai peredaran gelap narkoba di wilayah hukum Polres Labuhanbatu, Labuhanbatu Raya," kata Wakapolres disambut baik Kepala BNNK. (BR6/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com