Pergantian Tahun di Wilkum Polsek Pancurbatu Kondusif


279 view
Pergantian Tahun di Wilkum Polsek Pancurbatu Kondusif
Foto harianSIB.com/Leo Bukit
PENGAMANAN: Personil Polsek Pancurbatu saat melakukan pengamanan di kawasan BRI, Kecamatan Pancurbatu, Jumat (31/12/2021).
Pancurbatu (SIB)
Seluruh personel Polsek Pancurbatu dikerahkan untuk melakukan pengamanan rumah ibadah gereja pada pelaksanaan ibadah Natal 2021 hingga Tahun Baru 2022. Demikian dijelaskan Kapolsek Pancurbatu, Kompol Dedy Dharma SH.

"Kita mengerahkan seluruh personel dan seluruh unit yang ada di Polsek. Ini kita lakukan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan saat ibadah Natal 2021 dan libur Tahun Baru 2022," katanya, seperti dilansir dari harianSIB.com, Minggu (2/1).

Ia mengatakan pengerahan personel tersebut sampai tanggal 2 Januari 2022. "Pengamanan rumah ibadah, tentunya berkoordinasi dengan pihak gereja atau rumah ibadah yang melaksanakannya," ujarnya.

Ia mengatakan malam pergantian tahun di wilayah hukum (wilkum) Polsek Pancurbatu berjalan dengan kondusif. "Warga juga mengucapkan terima kasih dengan apa yang kita lakukan," ungkapnya.

Dari pantauan di lapangan, arus lalulintas di Jalan Jamin Ginting khususnya di wilayah hukum Polsek Pancurbatu juga terlihat lancar. Tidak terlihat kemacetan panjang seperti liburan pergantian tahun-tahun sebelumnya.

Hal ini dipengaruhi dengan masa pandemi yang belum usai serta sejumlah penyekatan yang dilakukan di sejumlah titik di Kota Medan. (SS6/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com