Periksa Jalan Nasional di Nias, Sejumlah Warga Apresiasi BBPJN


215 view
Periksa Jalan Nasional di Nias, Sejumlah Warga Apresiasi BBPJN
(Foto: SIB/Normalius Gori)
AMATI: Tim  BBPJN sedang megamati salah satu titik jalan di daerah Somambawa, Nias Selatan, Rabu (13/10/2021).
Nias (harianSIB.com)
Sejumlah warga di Kecamatan Somambawa, Nias Selatan, megapresiasi Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) Sumuatera Utara yang telah menurunkan tim pemeriksa jalan ke daerah itu.

Warga Desa Oladano, Kecamatan Somambawa, Agus Hia, Bernad Waruwu, S Gori, Jumat (15/10/2021), mengatakan, meski kini jalan nasional ruas Gunungsitoli-Telukdalam masih dalam pembenahan, tim BBPJN sudah turun melakukan pemeriksaan.

"Memang kami dengar ada sekelompok warga meminta dilakukan perbaikan jalan yang sedang dibenahi, pihak balai besar merespon dan turun. Terima kasih, semoga akses semakin baik dan mendukung perekonomian warga," kata Agus diamini sejumlah warga lainnya.

Jurnalis Koran SIB Normalius Gori dan Riswan Gultom melaporkan, tim pemeriksa dari BBPJN Sumut yang dipimpin Robert Siahaan pada Rabu (13/10/2021) lalu, memeriksa jalan nasional untuk dilaporkan kepada pimpinan untuk diperbaiki.

Robert menjelaskan, pebenahan jalan masih sedang berlangsung. "Pengerjaan masih berlangsung. Jika ada yang kurang sinkron wajar wajar saja. Kita akan perbaiki," tutupnya. (*)

Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com