Peringatan Hari Jadi ke-77 Kabupaten Karo Diawali Tabur Bunga Hingga Sajian Kuliner


272 view
Peringatan Hari Jadi ke-77 Kabupaten Karo Diawali Tabur Bunga Hingga Sajian Kuliner
Foto: Dok/Kominfo Karo
TABUR BUNGA: Bupati Karo Cory S Sebayang, Wakil Bupati Theopilus Ginting bersama Forkopimda melakukan tabur bunga di Makam Pahlawan di Jalan Veteran Kabanjahe dalam rangkaian peringatan hari jadi ke- 77 Kabupaten Karo, Rabu (8/3/2023). 
Karo (harianSIB.com)


Peringatan hari jadi ke-77 Kabupaten Karo, Rabu (8/3/2023), diawali dengan upacara ziarah ke Makam Pahlawan, di Jalan Veteran Kabanjahe.


Bupati Karo Cory S Sebayang bertindak sebagai inspektur upacara diikuti unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Karo, TNI-Polri, Aparatur Sipil Negara (ASN) dan elemen masyarakat.

Usai upacara, Bupati, Wakil Bupati Theopilus Ginting dan Forkopimda melakukan tabur bunga ke makam para pahlawan. Selanjutnya dilakukan rapat paripurna istimewa di DPRD Karo.


Cory Sebayang dalam sambutannya mengharapkan peringatan hari jadi ke-77 Kabupaten Karo dapat menjadikan eksistensi suatu daerah dan rasa cinta serta menghargai nilai-nilai sejarah lahirnya Kabupaten Karo.

"Rasa cinta dan rasa memiliki terhadap Kabupaten Karo hendaknya tertanam dalam dada, tercermin dalam sikap dan diwujudkan dalam perilaku setiap diri pribadi. Rasa cinta dan bangga terhadap Kabupaten Karo harus termanifestasi sesuai potensi dan profesi masing-masing untuk diwujudkan dalam karya nyata," katanya.

Cory juga berharap seluruh komponen masyarakat terus meningkatkan semangat kebersamaan, serta dapat memberikan kontribusi yang positif.
Penulis
: Theopilus Sinulaki
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com