Peringati HAN 2022, Nawal Lubis Kunjungi Pasien Kanker Anak di RS Adam Malik


185 view
Peringati HAN 2022, Nawal Lubis Kunjungi Pasien Kanker Anak di RS Adam Malik
Foto: harianSIB.com/Leo Bukit
KUNJUNGI: Ketua YKI Sumut Nawal Lubis mengunjungi para pasien kanker anak yang dirawat di RSUP H Adam Malik, Selasa (26/7). 

Medan (SIB)

Ketua Yayasan Kanker Indonesia Provinsi Sumatera Utara (YKI Sumut) Nawal Lubis mengunjungi para pasien kanker anak yang dirawat di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) H Adam Malik, seperti dilansir dari harianSIB.com, Selasa (26/7).


Kunjungan ini dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional 2022 yang jatuh pada 23 Juli. Kedatangan Nawal dan rombongan disambut Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) RSUP H Adam Malik dr Cherry Siregar MKes MKedClin SpMK.


Nawal yang juga merupakan Penasihat DWP Provinsi Sumut bersama rombongan memberikan sejumlah bingkisan sebagai bentuk dukungan motivasi kepada para ‘pejuang’ kanker anak yang sedang dirawat di RS Adam Malik.


“Tetap semangat ya, nak. Ibunya juga harus semangat,” ucap Nawal ketika berbincang dengan salah seorang pasien kanker anak dan orang tuanya, warga Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai yang sedang dirawat.


Nawal dan rombongan sendiri mengunjungi dan memberikan bingkisan kepada sejumlah pasien kanker anak yang dirawat di Ruang Rawat Inap Anak dan Perinatologi, Sub Instalasi Rawat Inap Terpadu (Rindu) B RSUP H Adam Malik.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: KORAN SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com