Peringati HUT RI, Bawaslu Simalungun Bagi-bagi Paket Sembako


299 view
Peringati HUT RI, Bawaslu Simalungun Bagi-bagi Paket Sembako
(Foto: Dok/Sekretariat Bawaslu)
SEMBAKO: Ketua Bawaslu Simalungun, Muhammad Choir Nazlan Nasution (kanan), didampingi pimpinan lainnya, Mulai Adil Saragih dan Michael Siahaan menyerahkan sembako kepada warga, di Panei Tongah, Senin (16/8/2021). 
Simalungun (harianSIB.com)
Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Simalungun membagi-bagikan paket sembako kepada kaum duafa atau warga kurang mampu beserta anak yatim piatu, di Panei Tongah, Senin (16/8/2021).

Komisioner Divisi Pencegahan dan Hubungan Antar Lembaga Bawaslu Simalungun, Mulai Adil Saragih mengatakan, bakti sosial tersebut sebagai rangkaian kegiatan Bawaslu Simalungun dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia.

"Kegiatan ini juga memperingati Hari Ulang Tahun ke-3 Bawaslu Kabupaten Simalungun. Berbagi rezeki, semoga dapat membantu dalam situasi Covid-19 saat ini. Jadi, semua bergembira pada 17 Agustus 2021," tutur Adil.

Paket sembako yang berisi beras, telur, gula, minyak goreng dan mie instan tersebut diserahkan langsung oleh pimpinan dan Staf Sekretariat Bawaslu Simalungun.

Ketua Bawaslu Simalungun, Muhammad Choir Nazlan Nasution didampingi pimpinan lainnya, Mulai Adil Saragih, Michael Siahaan, Alfi Nasution dan Bobby Purba mengutarakan, kegiatan bakti sosial digagas dan diprakarsai seluruh jajaran Bawaslu Simalungun dalam rangka memeriahkan HUT RI dan HUT Bawaslu Simalungun.

"Kegiatan ini sekaligus penyambung silaturahmi kami dengan warga. Semoga bantuan dapat bermanfaat untuk meringankan beban warga, mengingat lagi pandemi Covid-19 belum juga berakhir," ujar Choir. (*)

Penulis
: Jheslin M Girsang
Editor
: Wilfred
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com