Peringati Haornas, Bupati Simalungun Olahraga Jalan Santai dan Senam Massal


153 view
Peringati Haornas, Bupati Simalungun Olahraga Jalan Santai dan Senam Massal
(Foto: harianSIB.com/Jheslin M Girsang)
JALAN SANTAI: Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan mengangkat bendera pertanda dimulainya jalan santai memperingati Haornas ke-39, di Pamatangraya, Jumat (9/9/2022).

Simalungun (harianSIB.com)

Pemerintah Kabupaten Simalungun memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-39, di Pamatangraya, Jumat (9/9/2022).


Peringatan Haornas kali ini diwarnai berbagai kegiatan dengan melibatkan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), stakeholder, Aparatur Sipil Negara (ASN), PKK Dharma Wanita, KONI, Pramuka dan pelajar, ditaksir sekira 700 orang.


Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga bahkan ikut bergabung dalam kegiatan jalan santai sepanjang kurang lebih 4 Km.


Ia pun terlihat bersemangat hingga mengucurkan keringat. Selanjutnya, mengikuti senam massal di lapangan Kantor Bupati Simalungun.


Dalam kesempatan itu, Radiapoh menyerahkan penghargaan kepada Rosalina Simanjuntak atlet wushu asal Simalungun yang prestasi di tingkat nasional dan internasional.


Penghargaan juga diberikan kepada pelatih wushu Julben Damanik dan Jon Juano Tambunan.


Radiapoh berharap prestasi olahraga ditingkatkan terus sehingga mengharumkan nama baik Kabupaten Simalungun.


Momentum Haornas ke-39 diminta menjadi sarana untuk mempererat persatuan, kesatuan serta memperkokoh kedaulatan bangsa dan negara.


Ia juga mengajak warga untuk mencintai olahraga sebagai gaya hidup sehat. Kolaborasi dan komitmen yang kuat antara pemerintah dan stakeholder sangat dibutuhkan untuk bersama-sama mencetak juara di bidang olahraga. (*)




Penulis
: Jheslin M Girsang
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com