Peringati Haornas, Pemko Tanjungbalai Gelar Jalan Santai dan Senam Massal


214 view
Peringati Haornas, Pemko Tanjungbalai Gelar Jalan Santai dan Senam Massal
(Foto SIB/Hendri Manik)
SENAM MASSAL : Wali Kota, H Waris Tholib bersama para Forkopimda, TP-PKK, serta para pimpinan OPD, ASN dan masyarakat melaksanakan senam massal memperingati  Haornas, di Alun alun Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah Kota Tanjungbalai, Kamis (15/9). 

Tanjungbalai (SIB)

Memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) tahun 2022, Pemko Tanjungbalai melalui Dispor, menggelar jalan santai dan senam massal, di Alun alun Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah, Kamis (15/9).


Kegiatan itu dipimpin Wali Kota, H Waris Tholib dan diikuti Forkopimda yaitu, Ketua DPRD Tengku Eswin, Kapolres AKBP Ahmad Yusuf Afandi, Kajari TBA Rufina Br Ginting, Ketua PN Yanti Suryani, anggota DPRD Antoni Darwin Nasution, Ketua TP-PKK Hj Fatiah Haitami Waris dan Asisten Ekbangsos H Zainul Arifin serta para pimpinan OPD, ASN dan masyarakat.


Peringatan Haornas tersebut dimeriahkan dengan penampilan marching band dari SD Negeri 132406 dan persembahan wander full Indonesia binaan FFI Kota Tanjungbalai serta doorprize bagi para peserta jalan santai.


H Waris mengapresiasi masyarakat yang antusias memperingati Haornas tahun itu di Tanjungbalai.


Ia berharap momentum Haornas mewujudkan masyarakat yang peduli dengan kesehatan dan kebugaran tubuhnya.


"Mari kita bangkitkan kembali budaya berolahraga dan gaya hidup sehat dengan berolahraga. Saya berterima kasih pada masyarakat peserta yang telah mensukseskan Haornas tahun 2022 di Tanjungbalai”, kata H Waris. (BR05/c).




Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com