Sabtu, 22 Juni 2024 WIB

Peringati Hari Pers Nasional 2023, Bupati Silaturahmi dengan Wartawan di Humbahas

Redaksi - Minggu, 12 Februari 2023 13:03 WIB
308 view
Peringati Hari Pers Nasional 2023, Bupati Silaturahmi dengan Wartawan di Humbahas
Foto: Dok/Sahat M Sihite
SILATURAHMI: Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor SE silaturami dengan wartawan dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional 2023 di Kantor Bupati, Bukit Inspirasi, Kecamatan Doloksanggul, Kabupaten Humbahas, Jumat (10/2). 
Humbahas (SIB)
Bupati Humbang Hasundutan (Humbahas) Dosmar Banjarnahor SE silaturahmi dengan para wartawan dari berbagai perwakilan media cetak, elektronik maupun online, di Kantor Bupati, Bukit Inspirasi, Kecamatan Doloksanggul, Kabupaten Humbahas, Jumat (10/2) sore.

Ramah tamah sekaligus silaturahmi tersebut dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional 2023 dan juga mempererat hubungan pemerintah dengan wartawan sebagai partner dan mitra dalam mempublikasikan serta mengawal ataupun mengawasi setiap program pemerintah Kabupaten Humbahas.

"Selamat Hari Pers Nasional kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan seluruh insan Pers semuanya," kata Dosmar.

Bupati Dosmar juga mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh insan pers, karena selama ini telah banyak membantu pemerintah daerah, khususnya dalam hal penyampaian informasi tentang hasil-hasil pembangunan dan lain-lainnya kepada masyarakat, serta dalam mendukung terciptanya situasi yang aman dan kondusif bagi pelaksanaan pemerintahan dan pembangunan.

Dalam silaturahmi tersebut, Dosmar juga memaparkan sejumlah keberhasilan pembangunan infrastruktur, antara lain pembangunan Mall Pelayanan Publik yang termasuk proyek strategis, karena baru empat unit di Sumatera Utara, yang bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada pengguna layanan dalam memproses layanan dalam satu gedung, meningkatkan kualitas pelayanan publik yang transparan serta bebas dari pungutan liar.

Di samping mengenai pembangunan infrastruktur, juga perkembangan mutu dan kualitas pendidikan yang antara lain metode gasing (gampang asik dan menyenangkan) matematika yang dipopulerkan dari Kabupaten Humbahas yang menjadi pelajaran wajib di seluruh sekolah di Indonesia (Program Nasional).[br]



Mewakili dari wartawan, Hasian Sihite menambahkan, peranan wartawan dituntut profesional. Profesional itu diawali dengan profesional dari wartawan itu sendiri, bagaimana membuat wartawan itu bagus, tergantung dari wartawan dalam menjalankan tugasnya.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Bupati Dosmar Banjarnahor, SE telah mengundang insan pers, semoga ke depannya semakin erat terjalin kemitraan antara pemerintah dengan pers demi kemajuan pembangunan Kabupaten Humbahas,” katanya.

Turut hadir dalam acara silaturahmi, Poltak Purba ST, Mora Tua Gaja (anggota DPRD Humbahas), Batara Siregar (Kadis Kominfo) dan Drs Makden Sihombing (Asisten I). (BR7/SMS/c)




Sumber
: Koran SIB
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Siti Fauziah: Sinergitas MPR RI dan Wartawan Parlemen Sudah Terjalin Sejak Lama
Fadel Muhammad: Wartawan Mitra Penting bagi MPR RI
Balon Walikota Gunungsitoli Yusman Dawolo Temu Ramah dengan Wartawan
Kapolsek Pancurbatu Ajak Wartawan Berantas Peredaran Narkoba
Dukung Program P4GN, Wartawan SIB Jadi Narasumber di Kegiatan BNNK Binjai
Jumlah Media Massa di Indonesia 47.000, Wartawan 250.000
komentar
beritaTerbaru