Peringati Milad ke-44 BKPRMI, Bupati Labura Tanam Pohon


177 view
Peringati Milad ke-44 BKPRMI, Bupati Labura Tanam Pohon
(Foto: Dok/Facebook Hendri Yanto Sitorus)
TANAM POHON: Bupati Labura, Hendri Yanto Sitorus, disaksikan Wakil Bupati H Samsul Tanjung dan Ketua DPD BKPRMI Labura H Rori Tambunanan menanam pohon pada aksi menanam 200 pohon dalam rangka milad ke-44 BKPRMI, di alun-alun Labura, Jumat (3/9/2021).
Aekkanopan (harianSIB.com)

Bupati Labuhanbatu Utara (Labura), Hendri Yanto Sitorus bersama Wakil Bupati H Samsul Tanjung, Sekda H M Suib, Ketua DPD Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Labura H Rori Tambunanan menanam pohon pada aksi menanam 200 pohon dalam rangka milad ke-44 BKPRMI, di alun-alun Labura, Jumat (3/9/2021).

Hendri Yanto mengapresiasi menanam pohon yang digelar berkaitan milad ke-44 BKPRMI dan mengajak menjaga kelestarian pohon, karena menjaga kelestarian pohon merupakan salah satu investasi terbaik dilakukan untuk menjamin masa depan cerah bagi seisi bumi.

Terpisah, Ketua BKPRMI Labura berterimakasih atas ikutnya bupati, wakil bupati dan sekretaris daerah menanam pohon di alun-alun Labura.

Tujuan kegiatan mengampanyekan pohon sangat penting bagi kelangsungan lingkungan dan udara yang baik dan selaras dengan hadist, tanamlah biji yang ada ditangan mu sekali pun besok kiamat. (*)

Penulis
: Chairul Matondang
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com