Persekutuan DWP Pemprov Sumut Kembali Kunjungi Panti Asuhan


235 view
Persekutuan DWP Pemprov Sumut Kembali Kunjungi Panti Asuhan
Foto: SIB/Danres Saragih
FOTO BERSAMA : Ketua Persekutuan DWP Pemprov Sumut Ny Binsar Situmorang, Sekretaris ibu Ruslan Silalahi, Bendahara Ny Ardo M Sitompul dan pimpinan panti asuhan dan anak anak foto bersama, Rabu (2/6) di Panti Asuhan Yayasan Devita Teresisa Anak Indonesia Jalan Puri Ambasador Tanjung Sari Medan, Rabu (9/6).
Medan (SIB)
Persekutuan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sumut berkunjung ke Panti Asuhan Yayasan Devita Teresisa Anak Idonesia Jalan Puri Ambasador Tanjung Sari Medan, Rabu (9/6). Kunjungan itu merupakan pengganti ibadah Persekutuan DWP Sumut yang rutin dilaksanakan sekali sebulan.

Hadir pada kunjungan itu Ketua Persekutuan DWP Pemprov Ny Binsar Situmorang/Rumondang Pangaribuan, Sekretaris Ibu Ruslan Silalahi dan Bendahara Ny Ardo M Sitompul/Resti Elfina.

Bantuan yang diberikan dalam kunjungan itu adalah beras, telur, bimoli, kacang ijo, roti kering, gula pasir, gula merah, super mie, minuman mineral dan lainnya.

Ny Binsar Situmorang/Rumondang Pangaribuan menyampaikan salam dari Penasihat DWP Pemprov Sumut Nawal Edy Rahmayadi, Ketua DWP Linda Haris Lubis dan pengurus lainnya yang tidak bisa hadir.

Dia mengatakan, bantuan yang diberikan kiranya dapat bermanfaat. Kepada anak anak panti asuhan diajak agar rajin belajar, beribadah agar kelak dapat menjadi anak yang pintar.

Sementara kepada pimpinan panti asuhan, dia berharap agar dapat merawat dan membimbing seluruh anak-anak panti asuhan, agar mejadi anak yang takut akan Tuhan. “Marilah kita tetap mengikuti protokol kesehatan, saling mendoakan agar kita tetap sehat-sehat dan virus corona cepat berlalu,” ujarnya.

Sementara Pimpinan Panti Asuhan Warniman Laia mengatakan, panti asuhan sudah berdiri setahun, dan masih pertama kali dikunjung pihak Pemprov Sumut.

Dia mengatakan, jumlah anak panti asuhan 17 orang yang berasal dari anak anak yatim piatu dan anak warga miskin dari Kepulauan Nias. Atas bantuan dan kehadiran rombongan Persekutuan Dharma Wanita Pemprov Sumut yang memberikan tali kasih, ia mengaku bergembira dan merupakan berkat bagi mereka, karena masih ada yang mau peduli kepada mereka di masa sulit di masa pandemi Covid-19.

“Kami tidak dapat berbuat apa-apa, hanya doa yang dapat kami panjatkan semoga Tuhan selalu menyertai dan memberkati Persekutuan Dharma Wanita Pemprov,” harapnya.

Dalam kunjungan itu anak anak panti asuhan bernyanyi lagu lagu rohani untuk menghibur DWP Persatuan Pemprov yang hadir, dilanjutkan makan siang dan foto bersama. (A13/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com