Persiapan Nataru, 4 Pospam Didirikan Polres Pematangsiantar


217 view
Persiapan Nataru, 4 Pospam Didirikan Polres Pematangsiantar
Foto Ist/harianSIB.com
Empat titik pos pengamanan (Pospam) yang sudah kita dirikan di jalur Kota Pematangsiantar
Pematangsiantar (SIB)
Persiapan pengamanan menjelang perayaan Natal 25 Desember 2021 dan Tahun Baru 1 Januari 2022, Polres Pematangsiantar mendirikan beberapa pos pengamanan di jalur Kota Pematangsiantar.

"Ada empat titik pos pengamanan (Pospam) yang sudah kita dirikan di jalur Kota Pematangsiantar," ujar Kasat Lantas Polres Pematangsiantar, AKP Relina saat dihubungi via selulernya, Minggu (19/12) seperti dilansir dari harianSIB.com.

Ia menjelaskan, keempat pos pengamanan yang telah didirikan itu di antaranya di Jalan Medan, tepatnya perbatasan di pintu masuk-keluar Siantar-Simalungun. Kemudian di Jalan Sisingamangaraja terminal Parluasan Kecamatan Siantar Utara, Jalan Sutomo Bandung Kecamatan Siantar Barat dan di Jalan Parapat Simpang Dua Pematangsiantar.

Lanjut Relina, untuk mematangkan persiapan menyambut Nataru itu, pihaknya akan menggelar rapat koordinasi antar lintas sektoral.(SS14/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com