Persoalan Pupuk Subsidi, Kejari Pematangsiantar akan Cek Lapangan


557 view
Persoalan Pupuk Subsidi, Kejari Pematangsiantar akan Cek Lapangan
Internet
Ilustrasi Pupuk Subsidi
Pematangsiantar (SIB)
Persoalan adanya orang tak bertanggung-jawab yang diduga bermain pemasaran pupuk yang mendapat bantuan subsidi dari pemerintah pusat, Kejaksaan Negeri (Kejari) Pematangsiantar akan melakukan cek ke lapangan.

"Sesuai atensi pimpinan di Kejaksaaan Agung Republik Indonesia, penanganan mengenai masalah mafia tanah, pelabuhan dan pupuk subsidi ini prioritas kejaksaan," kata Kasi Intel Kejari Pematangsiantar, Rendra Pardede saat dimintai tanggapan di ruang kerjanya, Selasa (11/1), seperti dilansir dari harianSIB.com.

Menindaklanjuti hal itu kata dia, khususnya persoalan pupuk subsidi di wilayah Kota Pematangsiantar akan dilakukan investigasi dengan pengecekan langsung ke lapangan.

"Kita akan turunkan tim ke lapangan. Termasuk ke kios penjualan, ke kelompok tani dan tempat distributor pupuk subsidi akan kita lakukan pengecekan. Bila ada temuan praktik pelanggaran, pastinya akan kita tindak, karena memang ini sudah atensi pimpinan," tukasnya. (SS14/f)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com