Personel Polsek Pangururan Tambal Jalan Berlubang


113 view
Personel Polsek Pangururan Tambal Jalan Berlubang
Foto: SIB/Eben Ezer Pakpahan
Tambal Jalan Rusak: Jajaran personel Polsek Pangururan dipimpin Kapolsek Pangururan AKP Marlem Sitanggang bekerja menambal jalan rusak dan berlubang di jalan protokol Simpang 3 Desa Pardomuan 1, Pangururan, Minggu (26/6) untuk memberi rasa aman dan nyaman para pengendara. 

Samosir (SIB)

Personel Polsek Pangururan, Kepolisian Resor (Polres) Samosir menambal jalan berlubang di badan jalan nasional lingkar Samosir, tepatnya di Jalan Pastor Radboud Watereus, simpang 3 Desa Pardomuan 1, Pangururan, Minggu (26/6).


Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon melalui Kapolsek Pangururan AKP Marlem Sitanggang mengatakan tujuan kegiatan ini untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada para pengendara, khususnya pada malam hari.


"Aksi penambalan jalan ini sebagai upaya dari Kepolisian, terkhusus Polres Samosir untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas (laka lantas). Jalan-jalan berlubang ini sangat membahayakan pengendara apalagi melintas saat malam," sebut AKP Marlem Sitanggang.


Lebih lanjut kata Marlem, jalan berlubang yang cukup dalam berada tepat di jalan protokol yang ramai dilalui pengguna jalan dan sangat berpotensi terjadinya kecelakaan, diharapkan para pengendara roda dua maupun roda empat lebih senantiasa tertib berkendara.


"Jangan saling mendahului atau ugal-ugalan yang beresiko membahayakan pengguna jalan lainnya. Kepada pengendara supaya senantiasa mematuhi rambu-rambu lalu lintas. Mengutamakan keselamatan saat di jalan," harap Marlem. (SS22/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com