Personil Polisi Meninggal Usai Sepedamotornya Senggolan dengan Betor


70 view
Personil Polisi Meninggal Usai Sepedamotornya Senggolan dengan Betor
Foto : Dok/Satlantas Polrestabes Medan
Posisi Aiptu Saut Simamora usai terjatuh dari sepedamotor pasca bersenggolan dengan Betor di Jalan M Nawi Harahap/Medan, Sabtu (18/9).
Medan (SIB)
Personel Polsek Medan Kota Aiptu Saut Simamora meninggal dunia usai terjatuh ke jalan diduga akibat sepedamotor yang dikendarainya bersenggolan dengan becak bermotor (Betor) pembawa sayur di Jalan M Nawi Harahap/Medan, Sabtu (18/9)

Peristiwa itu pertama kali diketahui warga sekitar yang melihat korban tergeletak di jalan dan melapor ke polisi. Untuk membantah rumor yang sempat beredar di masyarakat bahwa korban meninggal dianiaya, pihak kepolisian menjelaskan berdasarkan hasil penyelidikan, Saut Simamora meninggal murni akibat kecelakaan.

Ketika diwawancara di Medan, Senin (20/9), Kanit Lakalantas Satlantas Polrestabes Medan AKP Priyo AP mengatakan, pihaknya telah melakukan penyelidikan dan hasilnya diketahui bahwa korban meninggal akibat kecelakaan. Disebutkan, kecelakaan itu diduga terjadi akibat sepedamotor korban bersenggolan dengan Betor yang mengangkut sayur.

"Korban yang menyenggol Betor, diduga korban dalam keadaan ngantuk usai pulang tugas malam. Korban masih berpakaian dinas," katanya.

Informasi diperoleh, sebelumnya korban yang bertugas sebagai personel Unit Sabhara Polsek Medan Kota sempat dihubungi anaknya yang mengalami kecelakaan di sekitar simpang Jalan M Nawi Harahap/Panglima Denai, Jumat (17/9) malam. Korban juga sempat mendatangi lokasi dengan mengendarai sepedamotor, Sabtu (18/9) dinihari untuk menyelesaikan persoalan kecelakaan yang dialami anaknya.
Setelah selesai, korban yang berniat kembali ke Mapolsek Medan Kota untuk menjalani dinasnya, tetapi terjatuh di Jalan Seksama. Meski warga sempat berusaha menolong kornan, namun nyawanya tak tertolong. (A16/c)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com