Pertamina Support 5000 Driver Grab Online dengan Beli Pertamax Seharga Pertalite


2.555 view
Pertamina Support 5000 Driver Grab Online dengan Beli Pertamax Seharga Pertalite
foto: SIB/Piktor Sinaga
Foto bersama peserta gowes bareng jurnalis Medan, Sabtu (18/12/2021) setelah finish di  T Garden (J City).
Medan (harianSIB.com)

Driver ojek online (ojol) dan driver taksi online Grab dapat menikmati pembelian Pertamax seharga Pertalite. Program ini berlaku mulai 15 hingga 31 Desember 2021.

Demikian disampaikan Pjs Sales Area Manager (SAM) Retail Medan PT Pertamina Patra Niaga M Ali Akbar Felayati, dalam acara Gowes bareng jurnalis Medan Sabtu (18/12/2021). Gowes bareng dengan start dari kantor Pertamina Patra Niaga Sumbagut dan finish di T Garden (J City)

"Melalui kolaborasi ini kami memberikan support kepada 5.000 ribu driver untuk bisa menikmati Pertamax dengan harga pertalite," kata Akbar, sebagaimana dikutip Jurnalis Koran SIB Piktor Sinaga.

Ia mengatakan, kerja sama ini guna memberikan BBM berkualitas dengan harga yang kompetitif. "Agar mereka (driver ojol) memiliki kebiasaan menjaga lingkungan dan agar bisa merasakan perbedaan menggunakan Pertalite dan Pertamax," ujarnya.

Untuk driver taksi online, kata Akbar, pembelian Pertamax seharga Pertalite maksimal 15 liter. Sedangkan driver ojek online maksimal tiga liter. Ke depan tidak menutup kemungkinan Pertamina akan menggandeng pihak lainnya.(*)

Editor
: Bantors
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com