Perum Bulog Pematangsiantar Pastikan Kebutuhan Pangan di Natal dan Tahun Baru 2022 Aman


86 view
Perum Bulog Pematangsiantar Pastikan Kebutuhan Pangan di Natal dan Tahun Baru 2022 Aman
Internet
Ilustrasi.
Pematangsiantar (SIB)
Pimpinan cabang Perum Bulog Pematangsiantar Rudi Adeiin Damanik pastikan aneka kebutuhan pangan berupa beras, daging, gula pasir, daging dan tepung terigu, menjelang hari besar keagamaan, baik di Natal dan Tahun Baru 2022 aman. Hal itu dikatakan kepada SIB, Selasa (12/10) melalui telepon.

Selain itu, katanya, pihaknya siap bekerjasama dengan pemerintah kota dan kabupaten di wilayah kerjanya , dalam hal penyelenggaraan pasar murah maupun kegiatan lainnya, untuk memudahkan masyarakat mendapatkan aneka kebutuhan pangan dengan harga yang terjangkau.

Ia berharap, agar masyarakat selaku konsumen tidak perlu kuatir terhadap ketersediaan aneka kebutuhan pangan ,terutama di masa pandemi Covid-19 dan tidak melakukan aksi borong ,namun hendaknya berbelanja sesuai dengan kebutuhan.

"Kami senantiasa melakukan pemantauan dan menjaga ketersediaan aneka kebutuhan pangan , agar senantiasa tersedia dan mudah didapatkan masyarakat. Juga tetap meminta tambahan alokasi pasokan baik untuk beras, gula pasir ,daging dan tepung terigu kepada Bulog pusat maupun Sumatera Utara," ujarnya. (D3/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com