Peserta JTZ Kayuh Sepeda dari Rantauprapat Menuju Pekanbaru


155 view
Peserta JTZ Kayuh Sepeda dari Rantauprapat Menuju Pekanbaru
Foto: Dok/KONI Labuhanbatu
CINDERAMATA: Peserta pesepeda estafet Journey To Zero (JTZ), Rahmat Wijayanto (kiri) memberikan cinderamata dari JTZ kepada Ketua KONI Labuhanbatu, Ahmad Sofyan Ritonga, yang telah mendukung JTZ mengampanyekan nul emisi karbon untuk Indonesia, saat pelepasan pesepeda tersebut dari halaman Kantor Bupati Labuhanbatu Jalan Sisingamangaraja Rantauprapat menuju Pekanbaru, Riau, Minggu (26/6). 

Rantauprapat (SIB)

Peserta pesepeda estafet Journey To Zero (JTZ), Rahmat Wijayanto berangkat mengayuh sepeda dari halaman Kantor Bupati Labuhanbatu menuju Pekanbaru, Riau, Minggu (26/6). JTZ digelar untuk mengampanyekan nul emisi karbon untuk Indonesia.


Rahmat dilepas Sekretaris Dinas Pemuda Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Labuhanbatu, Rizal bersama Ketua KONI Labuhanbatu Ahmad Sofyan Ritonga, klub-klub sepeda dan pecinta olahraga sepeda.


"Terima kasih kepada seluruh goweser dan Pemkab Labuhanbatu yang telah mendukung JTZ dan kampanye nul emisi karbon untuk Indonesia," sebut Rahmat.


Pada kesempatan itu, Rahmad memberikan pin dan cinderamata dari JTZ ke Pemkab Labuhanbatu, Ketua KONI Ahmad Sofyan, dan mereka berswafoto sebelum bergerak menuju Pekanbaru. (E5/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com