Petani Ditemukan Tewas Tergantung di Namorambe


152 view
Foto.Dok/Polsek Namorambe
DITURUNKAN : Warga sekitar menurunkan tubuh korban setelah ditemukan tewas tergantung pada pohon coklat, Rabu (15/5/2021) pagi, di Namorambe.
Namorambe (harianSIB.com)

Seorang petani, Terima Pandia (65) warga Dusun I Desa Ujunglabuhan Kecamatan Namorambe Kabupaten Deliserdang, ditemukan tewas tergantung di pohon coklat perladangan jagung di Dusun II Desa Delitua Kecamatan Namorambe, Rabu (12/5/2021) pukul 07.15 WIB.

Saat ditemukan lehernya terjerat dengan tali nilon (tambang) warna hijau tua yang diikatkan pada cabang pohon coklat, sekira 500 meter dari rumahnya. Informasi diperoleh, seorang warga sekitar yang sedang olahraga jogging (lari) menemukan korban sudah tewas tergantung di pohon coklat.

Kapolsek Namorambe Polresta Deliserdang AKP Antonius Ginting SH, ketika dikonfirmasi harianSIB.com, mengatakan sesuai dengan keterangan dari pihak keluarga, sebelumnya korban mengalami gangguan ingatan (linglung) dan disebut-sebut seperti menerima bisikan-bisikan dari mahluk lain.

Korban keluar dari rumah tanpa memberitahukan kepada isteri dan anaknya, Selasa (11/5/2021) pukul 23.00 WIB. Mengetahui korban menghilang dari rumah, anak korban sudah mencari korban namun tidak ditemukan. Sementara tali yang terjerat d ilehernya adalah tali yang ada di rumahnya.

"Pihak keluarga korban keberatan dilakukan autopsi untuk penyelidikan dengan membuat surat pernyataan ditandatangani isteri korban, bahwa pihak keluarga iklas menerima kematian korban dan tidak akan menuntut pihak lain," jelas Kapolsek. (*).

Penulis
: Lisbon Situmorang
Editor
: Robert
Tag:
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com