Petugas Gabungan Gerebek Kampung Narkoba di Jalan Medan Siantar


643 view
Petugas Gabungan Gerebek Kampung Narkoba di Jalan Medan Siantar
(Foto Dok/Humas Polres Pematangsiantar)
Gerebek : Petugas gabungan menggerebek kampung narkoba di Jalan Medan, Kelurahan Nagapitu, Kecamatan Siantar Martoba, Jumat (11/2).  

Pematangsiantar (SIB)

Petugas gabungan terdiri dari Satres Narkoba, TNI, BNN dan Satpol PP menggerebek kampung narkoba di Jalan Medan, Kelurahan Nagapitu, Kecamatan Siantar Martoba, Jumat (11/2).


Dari penggerebekan itu, tujuh warga yang berada di lokasi yakni HS (34), EP (18), S (56), YH (45), T (19), J (54) dan YS (32) warga Kecamatan Siantar Martoba diamankan untuk dimintai keterangan dan dilakukan pemeriksaaan tes urine.


"Ada tujuh orang kita amankan dan dari hasil pemeriksaan tes urine, satu orang dinyatakan positif narkoba," ujar Kasubbag Humas Polres Pematangsiantar, AKP Rusdi saat dikonfirmasi, Sabtu (12/2).


Selain itu kata Rusdi, pihaknya juga mengamankan sejumlah barang bukti di sekitar rumpun bambu, ditemukan 1 aqua gelas yang berlubang dua, 3 buah pipet, 4 plastik klip kosong dan 1 mancis.


Namun, usai menjalani pemeriksaan oleh penyidik Satres Narkoba, ketujuh pria itu tidak cukup bukti untuk diproses hukum." Setelah dilakukan gelar perkara atas temuan barang bukti tersebut, ketujuh pria tersebut belum cukup bukti untuk diproses hukum. Hanya saja karena hasil tes urine pria YS positif sabu, maka diserahkan ke BNNK Pematangsiantar," pungkasnya. (SS14/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com