Senin, 22 Juli 2024

Petugas Gabungan Musnahkan Barak Narkoba di Stabat

Redaksi - Senin, 06 Maret 2023 18:00 WIB
179 view
Petugas Gabungan Musnahkan Barak Narkoba di Stabat
Foto: SIB/Dok BNNK Langkat
RUBUHKAN: Petugas merubuhkan dan membakar barak Narkoba di Lingkungan VI, Kelurahan Stabat Baru, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Minggu (5/3). 
Langkat (SIB)
Petugas gabungan Badan Narkotika Nasional (BNN) dan Polres Langkat memusnahkan barak yang kerap dijadikan lokasi transaksi dan penyalahgunaan Narkoba di Lingkungan VI, Kelurahan Stabat Baru, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Minggu (5/3).

Kepada wartawan di Stabat, Kepala BNNK Langkat AKBP S Bangko mengatakan, penindakan berupa pemusnahan lokasi tersebut dilakukan menindaklanjuti informasi dari warga yang mengaku resah dengan maraknya peredaran dan penyalahgunaan Narkoba di Lingkungan VI, Kelurahan Stabat Baru, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat.

"Ini menindaklanjuti laporan dari masyarakat, bahwa di Lingkungan VI Kelurahan Stabat Baru ada barak tempat transaksi Narkoba,” katanya.

Menindaklanjuti informasi itu, pihaknya bersama Polres Langkat dan kepala lingkungan setempat mendatangi lokasi serta melakukan penindakan berupa pemusnahan terhadap barak yang disebut-sebut menjadi tempat transasi Narkoba itu.

Pada kesempatan itu, tambahnya, pihaknya juga mengimbau masyarakat untuk tetap aktif dan perduli terhadap lingkungan sekitar, agar dapat terhindar dari peredaran gelap narkotika dan tindak kejahatan lainnya.

Diketahui, barak yang terbuat dari kayu dan beratapkan seng tersebut ditindak dengan cara dirubuhkan kemudian dibakar. (A16/c)





Sumber
: Koran SIB
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Kapolres Langkat Silaturahmi ke Tuan Guru Besilam Babusalam
Kapolres Langkat Pimpin Sertijab di Mapolres Langkat
Putusan Bebas Terbit Rencana Peranginangin Dinilai Cederai Nilai Kemanusiaan
Mantan Bupati Langkat Divonis Bebas, KY Diminta Awasi Putusan PN Stabat
Jaksa akan Kasasi Atas Vonis Bebas Hakim PN Stabat terhadap Mantan Bupati Langkat
Hakim PN Stabat Vonis Bebas Terbit Rencana Dari Dakwaan Perdagangan Orang
komentar
beritaTerbaru