Rabu, 19 Juni 2024 WIB

Petugas Gabungan Razia Tempat Hiburan Malam di Pematangsiantar

Redaksi - Senin, 08 Februari 2021 19:32 WIB
833 view
Petugas Gabungan Razia Tempat Hiburan Malam di Pematangsiantar
Foto: SIB/Ando Sitio
RAZIA : Petugas gabungan saat menggelar razia di tempat hiburan malam di Kota Pematangsiantar, Sabtu (6/2) malam. Petugas terpaksa membubarkan aktivitas masyarakat di salah tempat hiburan di Studio 21 di Jalan Siantar-Parapat.
Pematangsiantar (SIB)
Petugas gabungan dari personel Polres Pematangsiantar dan satuan gugus tugas penanggulangan Covid-19, menggelar razia di tempat hiburan malam di Kota Pematangsiantar, Sabtu (6/2) malam sekira pukul 23.00 WIB.

Razia gabungan itu dipimpin Kasat Reskrim Polres Pematangsiantar, AKP Edi Sukamto didampingi juru bicara Tim Gugus Tugas Covid-19, Daniel Siregar.

Petugas melakukan razia di Studio 21 Jalan Siantar-Parapat dan langsung membubarkan aktivitas di lokasi hiburan malam tersebut. Selesai dari Studio 21, petugas bergerak menuju tempat hiburan malam Ferrari di Jalan Sisingamangaraja Pematangsiantar dan kembali membubarkan aktivitas masyarakat, serta meminta agar pengusaha menutup kegiatan pada malam hari sekira pukul 22.00 WIB.

Kasat Reskrim, AKP Edi Sukamto kepada wartawan, Sabtu (6/2) malam, menyatakan razia gabungan itu dilakukan dalam rangka menertibkan aktivitas masyarakat selama pandemi Covid-19 di beberapa lokasi hiburan malam dan cafe di kota ini.

"Razia ini sesuai instruksi Gubernur Sumatera Utara tentang pembatasan kegiatan masyarakat dalam rangka pengendalian penyebaran Covid-19, agar pemilik usaha menutup kegiatan pada malam hari sekira pukul 22.00 WIB," ujarnya.

Hal senada turut disampaikan Daniel Siregar, apabila pemilik usaha tidak mengindahkan maupun menjalankan instruksi protokol kesehatan, pihaknya akan menyurati pemilik usaha. "Kita akan surati, namun kalau tidak diindahkan juga dengan tegas akan kita tutup usahanya," terangnya. (S10/a)

Sumber
: Hariansib edisi cetak
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Polsek Pancurbatu Razia Judi di Lima Lokasi
Peringati Idul Adha 1445 H, Guru SMAN 5 Pematangsiantar Potong 2 Ekor Hewan Kurban
Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar Sembelih 8 Hewan Kurban
Antisipasi Geng Motor Dan Balap Liar, Polsub Sektor Datuk Bandar Timur Patroli Hingga Dini Hari
Suasana Idul Adha, Sat Polairud Tetap Razia Kapal Melintas di Perairan TBA
Peringati Idul Adha 1445 H, Polres Pematangsiantar Sembelih 5 Ekor Sapi
komentar
beritaTerbaru