Petugas Posko KBN TSE Polsek Panai Tengah Patroli Dialogis di Panai Hulu


227 view
Petugas Posko KBN TSE Polsek Panai Tengah Patroli Dialogis di Panai Hulu
Foto: Dok/Humas Polres
PATROLI DIALOGIS: Petugas Posko KBN Tanjung Sarang Elang (TSE) - Polsek Panai Tengah, Aipda T Sinurat, Aipda MH Azmi Siregar dan Bripka IT Nainggolan, berdiskusi dengan warga saat melakukan patroli dialogis di Desa TSE, Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Jumat (1/12). 

Labuhanbatu (SIB)

Petugas Posko KBN (Kampung Bebas dari Narkoba) Tanjung Sarang Elang (TSE) Polsek Panai Tengah, Polres Labuhanbatu, melakukan patroli dialogis dengan masyarakat yang bermukim di sekitar Posko, Jumat (1/12). Patroli tersebut untuk mengajak masyarakat menolak peredaran dan penyalahgunaan Narkoba.

"Dalam upaya memerangi peredaran dan penyalahgunaan Narkoba, Polres Labuhanbatu mendirikan 13 Posko KBN, salahsatunya di Desa Tanjung Sarang Elang, Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, wilayah hukum Polsek Panai Tengah," kata Kapolres Labuhanbatu AKBP James Hutajulu melalui Kapolsek Panai Tengah Iptu H Naibaho SH.

Dia menyebut, patroli dialogis dilakukan sebagai salah satu bentuk kegiatan preemtif sekaligus memperkenalkan fungsi dan manfaat Posko KBN kepada masyarakat yang tinggal di lingkungan rawan peredaran dan penyalahgunaan Narkoba.

Patroli dialogis ini juga sebagai tindak lanjut terbentuknya KBN di Lingkungan Desa Tanjung Sarang Elang. Patroli dialogis di TSE dilaksanakan Aipda T Sinurat, Aipda MH Azmi Siregar dan Bripka IT Nainggolan.

"Personel rutin menyambangi warga, menyampaikan himbauan dan menyosialisasikan tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba. Kita juga mengajak masyarakat menolak peredaran narkoba di Desa Tanjung Sarang Elang Panai Hulu," kata Iptu H Naibaho.

Ia berharap patroli dialogis ini bermanfaat dan memberikan kesempatan kepada warga untuk berpartisipasi aktif dalam upaya pencegahan persatuan dan penyalahgunaan Narkoba di lingkungan masing-masing. (**)

Penulis
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com