Pidato Kebangsaan di Pelantikan BMI, Gubernur Edy Ajak Semua Pihak Bersatu Bangun Sumut


228 view
Pidato Kebangsaan di Pelantikan BMI, Gubernur Edy Ajak Semua Pihak Bersatu Bangun Sumut
Foto harianSIB.com/Leo Bukit
HADIRI: Gubernur Sumut Edy Rahmayadi menghadiri acara pelantikan DPD BMI Sumut di Hotel Grand Inna Ballroom Medan, Rabu (21/9).

Medan (SIB)


Gubernur Sumut Edy Rahmayadi menyampaikan pidato kebangsaan pada pelantikan Dewan Pimpinan Daerah Banteng Muda Indonesia (DPD BMI) Sumut. Ia mengajak seluruh pihak, tanpa terkecuali, bersatu membangun daerah menjadi Sumut Bermartabat.

“Apapun warna kalian, pastikan Sumut ini akan menjadi Sumut Bermartabat,“ kata Gubernur Edy Rahmayadi pada pelantikan DPD BMI Sumut di Hotel Grand Inna, Jalan Balaikota Medan, seperti dilansir dari harianSIB.com, Rabu (21/9).

Menurutnya, setiap pihak memiliki peran sesuai dengan kemampuannya masing-masing dalam membangun daerah. Termasuk organisasi seperti BMI Sumut, kontribusi sebesar apapun pastilah bermanfaat dan berdampak bagi daerah dan masyarakat.

“Kita lakukan yang konkret, kita membangun ini punya peran dan tugasnya masing-masing, namun tujuan kita satu yaitu menyejahterakan rakyat yang kita cintai ini, sehingga Sumut akan menjadi Sumut yang Bermartabat," katanya.

Selain membangun, Edy pun mengajak seluruh elemen masyarakat bersama-sama menyelesaikan berbagai persoalan bangsa.

Termasuk persoalan perekonomian masyarakat di daerah akibat dampak kenaikan harga Baham Bakar Minyak (BBM). “Bersama-sama juga kita mengatasi kesulitan rakyat oleh dampak BBM yang naik ini,” ujarnya.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com