Pilkades Serentak Dilaksanakan di 167 Desa, Plt Bupati Langkat dan Kapolres Turun Meninjau

* Jefri Wahyudi Menang di Desa Sambirejo

309 view
Pilkades Serentak Dilaksanakan di 167 Desa, Plt Bupati Langkat dan Kapolres Turun Meninjau
Taufik Hidayat
Tinjau: Plt Bupati Langkat, Syah Afandin, bersama Kapolres Langkat,  AKBP Danu Pamungkas Totok, meninjau langsung jalannya pemilihan kepala desa serentak di TPS 10 Desa Pantai Gemi, Kecamatan Stabat, Minggu (19/6). 

Bahkan bahkan tingkat partisipasi kehadiran pemilih cukup baik mencapai 72 persen dari dengan kehadiran sebanyak 4241 pemilih dati 5805 pemilih.

“Memang belum memuaskan mencapai 75 persen, namun dengan kisaran angka 72 persen ini sudah terbilang baik dari tingkat antusias masyarakat, ”sebutnya dalam rapat pleno tersebut.

Sementara itu Suradi dikonfirmasi wartawan usai rapat pleno itu terkait tidak bersedia menandatangani berita acara rapat pleno mengaku, sesuai masukan dari saksi timnya jelang dan memasuki masa tenang Pilkades kemarin.

Saksi mereka melihat ada kecurangan dari kelompok lain, melakukan pembagian sembako beras,. Karenanya pihaknya akan kordinasi terlebih dahulu, sebutnya meninggalkan lokasi. (A-7/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: KORAN SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com