Pimpin Apel Gabungan di Lingkungan Pemko Binjai, Sekda Ingatkan ASN Tingkatkan Kedisiplinan


148 view
Pimpin Apel Gabungan di Lingkungan Pemko Binjai, Sekda Ingatkan ASN Tingkatkan Kedisiplinan
(Foto: Dok/Humas Pemko Binjai)
PIMPIN APEL: Sekretaris Daerah Kota Binjai H Irwansyah Nasution SSos pimpin apel gabungan OPD di lingkungan Pemko Binjai di Lapangan Apel Pemko Binjai, Senin (1/8). 

Binjai (SIB)

Sekretaris Daerah Kota Binjai H Irwansyah Nasution SSos pimpin apel gabungan para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Binjai serta petugas penyelenggara Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr RM Djoelham Binjai, di Lapangan Apel Pemko Binjai, Senin (1/8).

Dalam sambutannya, Sekdako Binjai menyampaikan, kesehatan merupakan aset berharga bagi manusia dan seiring perkembangan masyarakat, maka meningkat pula kebutuhan akan pelayanan kesehatan yang semakin berkualitas, cepat, tepat, dan akurat.

Untuk itu, ia menambahkan, institusi kesehatan harus didorong untuk berbenah diri, terutama meningkatkan kualitas pelayanan, meningkatkan keberadaan alat-alat medis yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan memberikan fasilitas pelayanan yang baik, sehingga kenyamanan terhadap pasien semakin terjaga.

Rumah Sakit Umum Daerah Dr Djoelham sebagai salah satu rumah sakit tertua di Binjai harus bisa menjawab tantangan kebutuhan masyarakat akan pelayanan kesehatan, baik dari aspek kualitas maupun kuantitas, yang pada akhirnya akan meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat Kota Binjai secara keseluruhan.

"Harus selalu diingat bahwa peningkatan kualitas pelayanan adalah wajib untuk selalu dilakukan sebab hal tersebut merupakan tanggung jawab semua unsur yang ada di rumah sakit," ujar Sekdako.

Dalam kesempatan tersebut, Sekdako Binjai juga mengingatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang hadir untuk meningkatkan kedisiplinan dan pelayanan prima pada masyarakat, serta mengikuti apel tiap minggunya. (MI/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: KORAN SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com