Pimpin Upacara Naik Pangkat, Kapolres Langkat Tuntut Peningkatan Kinerja


362 view
Pimpin Upacara Naik Pangkat, Kapolres Langkat Tuntut Peningkatan Kinerja
Foto Dok/Humas Polres Langkat
Siram Kembang : Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok melaksanakan tradisi siram air kembang kepada personel yang menerima kenaikan pangkat  di Lapangan Jananuraga Mapolres Langkat, Sabtu (31/12/2022) sore. 

Langkat (harianSIB.com)

Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok menuntut para personel untuk terus meningkatkan kinerja dan memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat. Hal itu disampaikan Danu saat memimpin upacara kenaikan pangkat personel jajaran Polres Langkat di Lapangan Jananuraga Mapolres Langkat, Sabtu (31/12/2022) sore.

Dikatakan Kapolres dalam amanatnya selaku inspektur upacara, kenaikan pangkat itu diharapkan akan berimplikasi pada rasa tanggungjawab yang lebih besar, khususnya kepada para perwira. Dengan begitu, para personel yang naik pangkat setingkat lebih tinggi dituntut untuk meningkatkan kinerja dan pelaksanaan tugasnya.

Dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari, katanya, personel Polri dituntut mempunyai pola pikir innovatif dan berwawasan luas, mengedepankan kebijakan yang mengarah pada keberhasilan tugas kepolisian, serta responsif terhadap masalah yang viral di masyarakat.

"Semoga momentum kenaikan pangkat ini dapat memberikan motivasi dan semangat, agar lebih berprestasi dalam meningkatkan kualitas kerja, menuju Polri yang presisi dan dicintai masyarakat," katanya

Dalam bertugas, para personel juga diminta untuk menunjukkan sikap yang humanis kepada masyarakat, serta mampu memberikan solusi atas setiap masalah yang terjadi di tengah masyarakat, sehingga kehadiran Polri dapat menciptakan rasa aman dan nyaman.

Hadir dalam upacara kenaikan pangkat perwira dan bintara Polres Langkat periode 1 Januari 2023 itu, Wakapolres Langkat Kompol Hendri ND Barus, para Kabag, Kasat, Kasi, perwira, bintara dan ASN Polres Langkat, serta Bhayangkari Cabang Langkat

Upacara kenaikan pangkat setingkat itu diikuti 59 personel, tediri atas 7 personel berpangkat AKP, 8 Iptu, 2 Aiptu, 27 Aipda, 2 Bripka, 6 Brigpol, serta 1 Briptu. (A16)

Editor
: Wilfred/Bantors
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com