Pimpinan Sinode Menutup SSB GKPS Ke-45


380 view
Pimpinan Sinode Menutup SSB GKPS Ke-45
(Foto: SIB/Meily Saragih)
Pimpinan Sinode GKPS Pdt Dr Deddy Fajar Purba saat akan memukul gong, pada penutupan  SSB GKPS Ke-45, Jumat (1/7) malam, di Balei Bolon GKPS, Jalan Pdt J Wismar Saragih Pematangsiantar. 

Pematangsiantar (SIB)

Pimpinan Sinode GKPS Pdt Dr Deddy Fajar Purba menutup Sidang Sinode GKPS Ke-45, dengan memukul gong, Jumat (1/7) malam, di Balei Bolon, Jalan Pdt J Wismar Saragih, Pematangsiantar, bersama Sekjen Pdt Dr Paul Ulrich Munthe, Ketua Panitia St Dr Hisarma Saragih dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Pdt Dr Deddy Fajar Purba, mengucapkan puji dan syukur kepada Tuhan, karena SSB GKPS Ke-45, telah berjalan dengan baik, dimulai pada Selasa (28/6) sampai dengan Jumat (1/7) malam dan semuanya terjadi karena kebaikan dan penyertaan dari Tuhan dan telah menghasilkan keputusan-keputusan yang berasal dari pemikiran bersama, dalam mendukung kemajuan pelayanan di GKPS.

Sidang Sinode Bolon ini, merupakan agenda pelayanan yang sangat penting dan strategis bagi kehidupan GKPS.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com