Pincab BRI Medan Sisingamangaraja Serahkan Tabungan Simpedes Nasabah PNM


270 view
Pincab BRI Medan Sisingamangaraja Serahkan Tabungan Simpedes Nasabah PNM
(Foto: SIB/Horas Pasaribu)
FOTO BERSAMA: Pimpinan Cabang BRI Medan Sisingamangaraja Totok Siswanto didampingi Kepala Unit Medan Deli Ucok H Pasaribu dan Kepala Unit lainnya foto bersama pada acara penyerahan buku rekening/tabungan Simpedes Holding Ultra Mikro (UMi) nasabah Permodalan Nasional Madani (PNM), Jumat (22/7) di Balai Desa Desa Namo Mbelin, Kecamatan Namorambe, Kabupaten Deliserdang. 

Medan (SIB)

Pimpinan Cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI) Medan Sisingamangaraja Totok Siswanto menyerahkan secara simbolik buku rekening/tabungan Simpedes Holding Ultra Mikro (UMi) kepada 50 nasabah Permodalan Nasional Madani (PNM) Area Amplas dan Medan Johor, Jumat (22/7) di Balai Desa Namo Mbelin, Kecamatan Namorambe, Kabupaten Deliserdang.

Pemberian pembukaan rekening ini, kata Totok, sebagai wujud kebersamaan antara BRI Cabang Medan Sisingamangaraja dengan Permodalan Nasional Madani (PNM) Area Amplas dan PNM Area Medan Johor.

Menurut dia, dengan buku tabungan Simpedes UMi ini akan mempermudah nasabah untuk melihat transaksi/perputaran dana keuangan mereka.

“Selanjutnya mereka akan dilayani juga dengan aplikasi BRImo untuk melakukan layanan transfer, isi pulsa , bayar listrik dan lainnya, semua akan terasa mudah karena semua ada di BRImo,” kata Totok.

Turut mendampingi dalam penyerahan buku tabungan Simpedes UMi adalah, Kepala BRI Unit Delitua Ucok H Pardosi, Kepala Unit BRI Medan Johor Dicky Pasaribu, perwakilan dari PNM Efi Febri Yanti Harahap (Kepala Medan Area Amplas), Sri Yanti Mapla dan Kepala Desa Namo Mbelin Tenang Sembiring.

Menurut Totok, Holding Ultra Mikro (UMi) yang terdiri dari BRI, Pegadaian dan Permodalan Nasional Madani (PNM) terus melakukan berbagai terobosan dan inisiatif untuk memerangi ketimpangan ekonomi di Indonesia.

“Holding UMi membentuk program sinergi budaya dinamai BRIGADE MADANI. Keberadaan Holding UMi sejalan dengan visi BRI untuk menjadi The Most Valuable Banking Group in Southeast Asia and Champion of Financial Inclusion. Strategi pertumbuhan BRI Group ke depan adalah mendorong nasabah eksisting naik kelas secara sistematis dan memperbesar customer base dengan mencari sumber-sumber pertumbuhan baru,” tuturnya.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com