Pintu Masuk Pakpak Bharat Subulussalam Dijaga Ketat


209 view
(Foto harianSIB.com/ Mahadin Boangmanalu)
SERAHKAN: Kapolres Pakpak terima logistik dari Direktur Lalu Lintas Polda Sumut, untuk kebutuhan  penjagaan di perbatasan Pakpak Bharat Subulussalam, Selasa (11/5/2021).
Pakpak Bharat (harianSIB.com)
Sebagai upaya memutus mata rantai Covid-19, Kepolisian Daerah Sumatera Utara melalui Polres Pakpak Bharat bersama Pemerintah Pakpak Bharat menjaga ketat pintu keluar masuk Pakpak Bharat Subulussalam tepatnya di Dusun Buluh Didi, Kecamatan Sitellu Tali Urang Jehe Selasa (11/5/2022)

Sebuah pos penyekatan dibangun serta ditempatkan puluhan personil dari unsur TNI/Polri, ASN, petugas kesehatan serta lainnha untuk berjaga.

Guna memastikan kondisi dan situasi di pos ini, Wakil Bupati Pakpak Bharat H Mutsyuhito Solin bersama Direktur Lalulintas Polda Sumut Kombes Po Valentino Alfa Tatareda, SH, SIK mengunjungi pos tersebut bersama beberapa jajaran lainnya

Mutsyhito Solin berpesan supaya pos ini benar-benar dijaga dengan efektif mengingat lokasinya sangat strategis dan menjadi salah satu jalur terpadat di wilayah Pakpak Bharat.

Tidak boleh ada yang melintas kecuali untuk urusan kedaruratan, misalkan sakit dan sebagainya, disamping itu juga distribusi logistik yang tentunya sangat dibutuhkan supaya tidak terganggu. "Ini supaya diaturlah bagaimana teknis pelaksanaannya," pesan Mutsyuhito Solin kepada petugas.

Dalam kunjungan ini juga turut diserahkan bantuan logistik dan berbagai kebutuhan oleh Direktur Lalulintas Polda Sumut yang diterima oleh para petugas yang berjaga.(*)

Penulis
: Mahadin.Boangmanalu.
Editor
: Robert/Eva R Pelawi
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com