Pita Girsang Pensiunan ASN di Dairi Ditemukan Meninggal di Ladangnya


219 view
Pita Girsang Pensiunan ASN di Dairi Ditemukan Meninggal di Ladangnya
Foto: Ist/harianSIB.com
Ilustrasi meninggal.

Sidikalang (SIB)

Pita Br Girsang (61) pensiunan ASN ditemukan meninggal di ladangnya, Rabu (1/6/) di Dusun Damai Desa Tanjung Beringin 1, Kecamatan Sumbul Dairi.


Kepala Desa Tanjung Beringin, Ojahan Girsang lewat telepon mengatakan, sesuai informasi, Selasa (31/5) sekira pukul 8.30 WIB, Pita Girsang masih dilihat warga berangkat ke ladang, tetapi tidak ada yang mengetahui apakah setelah sore pulang ke rumahnya.


Namun, tadi pagi keluarga mencarinya, tetapi tidak ada di rumah. Kemudian, pihak keluarga pergi ke ladang, Pita Girsang ditemukan sudah terbujur kaku.


Setelah itu, pihak keluarga menghubungi pihak Puskesmas dan pihak kepolisian dan kemudian dibawa ke rumah sakit.


Lanjutnya, Pita Girsang merupakan pensiunan ASN tenaga kesehatan dari Puskesmas sekitar 2 tahun lalu dan sudah menjanda.


Selama ini, Pita Girsang tinggal di rumah sendiri. Memang ada anaknya yang masih lajang, tapi jarang pulang ke rumah.


Kapolsek Sumbul, AKP Asian Parhusip membenarkan penemuan mayat atas nama Pita Br Girsang. Katanya, pihaknya masih melakukan penyelidikan penyebab kematian. Mayat dibawa ke Rumah Sakit Umum Pakpak Bharat, untuk dilakukan pemeriksaan. (B3/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com