Pj Bupati Agara Sambut Tim VI Safari Ramadan Provinsi Aceh


181 view
Pj Bupati Agara Sambut Tim VI Safari Ramadan Provinsi Aceh
Foto: Istimewa

Kutacane (SIB)

Penjabat Bupati Aceh Tenggara Drs Syakir, MSi beserta jajarannya menyambut kedatangan Tim VI Safari Ramadan Provinsi Aceh, sekaligus berbuka puasa bersama di Oproom Setdakab, baru-baru ini.

Hal itu disampaikan Kadis Kominfo Agara, Zul Fahmy SSos kepada SIB, Minggu (31/3). “Seusai buka puasa bersama, Pj Bupati Agara beserta Tim VI Safari Ramadan melakukan Shalat Tarawih di Masjid Agung At-Taqwa Kutacane,” kata Zul.

Disebutkan, Tim VI Safari Ramadan Aceh itu diketuai Kadis Kelautan dan Perikanan Aceh Aliman dan beranggotakan Kadis Sosial Aceh Muslem Yacob, Kadis Pertanahan Aceh Sunawardi, Perwakilan Kadis Perhubungan, perwakilan Kadis Perkim, perwakilan Kadis PUPR, perwakilan Kadis Pendidikan Aceh, perwakilan Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setda Aceh.

Syakir MSi mengucapkan terima-kasih kepada Pj Gubernur Aceh yang telah menunjuk Kabupaten Agara sebagai salah satu lokasi Safari Ramadan 1445 H. Hal ini bentuk wahana silaturrahmi dalam bulan suci Ramadan yang perlu terus ditingkatkan dari segi kualitas dan kuantitas.

Kunjungan ini merupakan bentuk silaturahmi yang terjalin antara perwakilan Pemprov Aceh yang tergabung dalam Tim VI Safari Ramadan dengan jajaran Pemkab Agara. “Semoga Safari Ramadan ini dapat bermanfaat untuk kita semua dan bisa menjadi momentum untuk terus menjalin silaturahmi,” ucap Syakir. (**)

Penulis
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com