Pj Bupati Tapteng Diulosi Keluarga di Sibolga


495 view
Pj Bupati Tapteng Diulosi Keluarga di Sibolga
(Foto SIB/Marlon Pasaribu)
DIULOSI : Pj Bupati Tapteng, DR Elfin Elyas Nainggolan MSi beserta istri saat diulosi keluarga Sintong Nainggolan (Op Pesta) yang merupakan Bapauda-nya (Adik bapak) di Jalan Hiu Sibolga, Minggu (20/11).  

Sibolga (SIB)

Pj Bupati Tapteng DR Elfin Elyas Nainggolan MSi beserta istri diulosi keluarga Sintong Nainggolan (Op Pesta) yang merupakan Bapauda-nya (Adik bapak) di Jalan Hiu Sibolga, Minggu (20/11).


Ulos diberikan langsung oleh Op Pesta beserta istri dan anaknya masing-masing Hotma Nainggolan dan Bob Nainggolan didampingi pengurus Toga Nainggolan, Boru/Bere Sibolga-Tapteng beserta para utusan dari Kecamatan Manduamas, Kolang, Barus, Badiri dan Pandan.


Op Pesta mengatakan, tujuan pemberian ulos dan upa-upa agar menjadi semangat dan dukungan kepada Pj Bupati dalam memimpin roda pemerintahan di Kabupaten Tapteng.


"Menjadi kebanggaan tersendiri bagi keluarga besar atas kepercayaan yang diberikan pemerintah kepada anak kami Elfin Elyas Nainggolan yang beberapa hari lalu telah dilantik oleh Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi sebagai Pj Bupati Tapteng," katanya.


Sebelumnya, Pj Bupati Tapteng mengatakan bahwa ulos serta upa-upa yang diberikan akan menjadi semangat dan doa dalam pelaksaan tugas di Tapteng.


Menurutnya, takdir sebagai ASN telah membawa dirinya menjadi Pj Bupati Tapteng seperti saat ini sehingga dirinya membutuhkan dukungan dan doa dari semua pihak terlebih dari keluarga.


"Mohon doa dan dukungan agar sehat-sehat dan diberi kebijaksanaan dalam mengambil keputusan untuk kebaikan masyarakat Tapteng," katanya.


Sebagai Pj Bupati, ia memiliki tugas untuk melayani masyarakat, membangun tata kelola pemerintahan, mempersiapkan proses pemilihan kepemimpinan yang baik dan demokrasi di Tapteng, tidak berpihak dan dapat mengambil keputusan untuk kebaikan masyarakat Tapteng. (F2/f)




Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com