Pj Wali Kota Apresiasi Warga Tanjung Marulak Hilir Jaga Persatuan dan Kesatuan


95 view
Pj Wali Kota Apresiasi Warga Tanjung Marulak Hilir Jaga Persatuan dan Kesatuan
(Foto: Dok/Dinas Kominfo)
BUKA : Pj Wali Kota Muhammad Dimiyathi saat membuka gerak Jalan Sehat dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia di Jalan Gunung Sibayak, Kelurahan Tanjung Marulak Hilir, Kecamatan Rambutan, Minggu (14/8). 

Tebingtinggi (SIB)

Pj Wali Kota Tebingtinggi Muhammad Dimiyathi mengapresiasi warga Kelurahan Tanjung Marulak Hilir yang telah menjaga dan memupuk rasa persatuan dan kesatuan.

"Kelurahan Tanjung Marulak Hilir multi etnis dan agama, saya bangga dan berharap terus mempertahankannya," kata Pj Wali Kota saat mengikuti gerak jalan sehat dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia di Jalan Gunung Sibayak, Kelurahan Tanjung Marulak Hilir, Kecamatan Rambutan, Minggu (14/8).

Gerak jalan santai tersebut juga diikuti Wakil Ketua DPRD Tebingtinggi Muhammad Azwar, Komisi III DPRD Tebingtinggi Jonner Sitinjak, Kasat Pol PP Tebingtinggi Justin Bernard Hutapea, Camat Rambutan Marwansyah Harahap, Kapolsek Rambutan AKP H Samosir, Lurah se-Kecamatan Rambutan dan 500 warga Kelurahan Tanjung Marulak Hilir.

Dalam kesempatan itu, Pj Wali Kota memberikan 14 paket susu kepada ibu hamil dan anak balita untuk mencegah stunting, dengan perwakilan setiap kelurahan sebanyak 2 orang.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Tebingtinggi, Muhammad Azwar juga memberikan apresiasi dengan kegiatan gerak jalan santai itu.

"Selama 2 tahun dilanda pademi Covid-19, semoga kegiatan ini awal untuk kita bangkit," katanya.

Azwar juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama memberantas narkoba dan penyakit masyarakat di Kelurahan Tanjung Marulak Hilir.

"Bersama kita bangkit dan jauhi narkoba sehingga bisa hidup sehat," kata Azwar.

Laporan Ketua Panitia, Marlan memaparkan rute Jalan Santai dimulai Jalan Gunung Sibayak - Perumahan PTPN III Rambutan - Simpang Takari - Jalan HM Yamin - Jalan Gunung Sibayak.

Adapun hadiah lucky draw yakni 4 unit sepeda, 1 unit scuter dan 30 minyak goreng 2 liter. (BR3/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: KORAN SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com