Tim Korsup KPK RI Kunjungi Kota Tebingtinggi

Pj Wali Kota Berkomitmen Penyelenggaraan Pemerintahan Tidak Ada KKN


215 view
Pj Wali Kota Berkomitmen Penyelenggaraan Pemerintahan Tidak Ada KKN
(Foto: Dok/Kominfo)
BERIKAN: PJ Wali Kota Tebingtinggi M Dimiyathi berikan plakat Pemko Tebingtinggi kepada Dewan Pengawas (Dewas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI Albertina Ho, Rabu (7/9). 

Tebingtinggi (SIB)

Pj Wali Kota Tebingtinggi Muhammad Dimiyathi SSos MTP berkomitmen penyelenggaraan di Pemerintah Kota Tebingtinggi tidak ada unsur KKN.


Dirinya pun membuka diri bekerjasama dengan berbagai pihak, sehingga terciptanya pemerintahan yang bersih, melayani, transparan serta tidak ada unsur KKN.


Hal itu disampaikan Pj Wali Kota M Dimiyathi dalam Rapat Koordinasi (Rakor) terhadap Pelaksanaan Tugas Kedeputian Koordinasi dan Supervisi Terhadap Pencapaian Monitoring Center for Prevention (MCP) Wilayah Sumut, Rabu (7/9) di Aula lantai 4 Balai Kota.


Didampingi Plt Sekda Drs Bambang Sudaryono dan Kepala Inspektorat Kamlan Mursyid, Pj Wali Kota berharap melalui rapat ini, Pemko Tebingtinggi benar-benar dapat menerapkan dan menjauhi segala bentuk tindak pidana korupsi sekaligus meningkatkan MCP.


"Kami tentunya sangat mendukung kegiatan monitoring MCP terkait manajemen aset daerah dan optimalisasi pajak daerah. Untuk itu, kami tentunya siap memberikan data yang diperlukan agar rapat ini dapat berjalan dengan baik,” jelas Dimiyathi


Selain itu, Pemko Tebingtinggi juga siap menerima saran dan kritik agar manajemen aset dan optimalisasi pajak daerah dapat berjalan dengan baik sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku guna mewujudkan Tebingtinggi yang bersih dan transparan.


Pj Wali Kota di kesempatan itu mengajak agar seluruh jajarannya berkomitmen penuh untuk bersama-sama memperbaiki MCP Tebingtinggi.


Apalagi imbuhnya, Tim Koordinasi dan Supervisi (Korsup) KPK banyak membantu Tebingtinggi dalam melaksanakan pemberantasan tindak pidana korupsi.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com