Selasa, 23 Juli 2024

Pj Wali Kota Tebingtinggi Ingatkan ASN Layani Masyarakat dan Hindari Politik Praktis

Redaksi - Senin, 29 Mei 2023 13:08 WIB
275 view
Pj Wali Kota Tebingtinggi Ingatkan ASN Layani Masyarakat dan Hindari Politik Praktis
(Foto: Dok/Dinas Kominfo Tebingtinggi)
PIMPIN APEL: Pj Wali Kota Syarmadani memimpin apel, di lapangan Balai Kota, Jalan Sutomo, Senin (29/5/2023). 
Tebingtinggi (harianSIB.com)
Penjabat (Pj) Wali Kota Tebingtinggi Syarmadani, mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya, kolaborasi sinergi dalam penanganan menjaga defisit serta tidak terlibat politik praktis.

Hal tersebut disampaikan Syarmadani, saat menjadi Komandan Apel, di hadapan asisten, staf ahli, kepala OPD, camat, lurah dan ASN Pemko Tebingtinggi, Senin (29/5/2023), di lapangan Balai Kota, Jalan Sutomo.

"Layani masyarakat dengan sebaik-baiknya. Saya sangat berharap ketika bertemu masyarakat urusan dikerjakan dengan baik dan maksimal,” kata Syarmadani.

Syarmadani melanjutkan, prioritas berikutnya mengatasi defisit. "Saya minta tolong dibantu (sinergi kolaborasi) mengenai hal itu. Dan tolong agar menjaga persatuan dan kesatuan dengan saling memaafkan," katanya.

Terkait pemilu dan pilkada pada 2024, Syarmadani berharap dapat berjalan lancar, hemat, efisien dan tanpa gangguan.

“kita berharap pemilu menghasilkan pilihan terbaik, jangan sampai juga menyisakan banyak masalah. Termasuk juga yang paling penting indikator pemerintahan berjalan baik. Jangan sampai ada keberpihakan ASN mendukung calon tertentu. Saya harus menjaga tidak ada politik praktis di lingkungan ASN,” tegas Syarmadani.

Terkait kebersihan, Syarmadani berharap adanya perhatian kebersihan lingkungan rumah, lingkungan kantor termasuk sampah yang memenuhi selokan.

Dikatakannya, Dirjen Bangda (Bina Pembangunan Daerah) Kemendagri RI akan memfasilitasi tim hal itu. Kantor rumah dijaga jangan ada lagi sampah berserakan.

"Dan yang paling penting bangun karakter anak kita untuk selalu menjaga kebersihan,” ujarnya.

Syarmadani juga berpesan kepada peserta apel yang hadir, agar mempelajari tupoksi (tugas, pokok dan fungsi) masing-masing sesuai aturan yang berlaku.

“Saya mohon dukungan dan bekerja sama untuk kebaikan Kota Tebingtinggi. Hal yang sudah baik kita lanjutkan, yang masih tersendat kita akan kerja sama, kita perbaiki,” tutup Syarmadani. (*)



Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Suplai Air ke Masyarakat Berkurang, Pj Wali Kota Tebingtinggi Minta PDAM Segera Perbaiki
Pj Wali Kota dan Ketua KONI Tinjau Lapangan untuk Fun Football Tebingtinggi
Pj Wali Kota Letakan Batu Pertama Pembangunan RTLH Bantuan Pemprov Sumut di Tebingtinggi
Pj Wali Kota Kukuhkan TP PKK Tebingtinggi 2024-2025
Peringati Hari Jadi ke-107, Moettaqien Pamer Capaian Pemko Tebingtinggi
Pj Wali Kota dan Kapolres Tebingtinggi Lepas Peserta Fun Run
komentar
beritaTerbaru