Pj Wali Kota Tebingtinggi Kunjungi Warga Kurang Mampu Alami Stroke


169 view
Pj Wali Kota Tebingtinggi Kunjungi Warga Kurang Mampu Alami Stroke
Foto: Dok/Dinas Kominfo
KUNJUNGI: Pj Wali Kota Tebingtinggi Muhammad Dimiyathi mengunjungi Supiyanto, warga Gang Flamboyan Lingkungan VI, Kelurahan Satria, Kecamatan Padang Hilir, yang kurang mampu dan terkena stroke, Senin (2/1/2023) 

Tebingtinggi (harianSIB.com)

Seorang warga Gang Flamboyan Lingkungan VI, Kelurahan Satria, Kecamatan Padang Hilir, Supiyanto, yang kurang mampu dan terkena stroke mendapat bantuan dari Pj Wali Kota Tebingtinggi Muhammad Dimiyathi, S.Sos., M.TP, Senin (2/1/2023).

Saat memberikan bantuan, Pj. Wali Kota meminta Supiyanto agar bersedia dirujuk dan dirawat di RSUD dr Kumpulan Pane.

"Kami berharap dan meminta kesediaan bapak untuk mau dirujuk, dirawat diobati di RSUD dr. Kumpulan Pane. Hal lain yang diperlukan, dapat diminta koordinasikan kepada Kadis Kesehatan atau instansi terkait," ujarnya.

Supiyanto merupakan warga kurang mampu yang mengalami stroke kurang lebih 2 (dua) tahun. Dengan kondisi rumah yang sangat sederhana, di mana keluarga tidak dikaruniai seorang anak pun.

Diketahui, keluarga tersebut telah menerima bantuan program pemerintah berupa uang tunai dan beras serta telah termasuk dalam keanggotaan BPJS Kesehatan.

Turut mendampingi Pj Wali Kota, Kadis Kesehatan, Kadis Sosial, Kepala RSUD Kumpulan Pane dan Kabag Pemerintahan. (*)

Penulis
: Japet Arki Bangun
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com