Pjs Bupati Ingin Pejabat Bersinergi dengan MUI dan Baznas Labuhanbatu


203 view
Pjs Bupati Ingin Pejabat Bersinergi dengan MUI dan Baznas Labuhanbatu
Foto: Dok/Diskominfo
KUNJUNGI MUI DAN BAZNAS: Ketua DPD MUI Labuhanbatu H Darwis Husin Lc, menyambut baik kunjungan silaturahmi Pjs Bupati Labuhanbatu M Fitriyus dan pejabatnya ke kantor MUI dan Baznas, Senin (5/10). H Darwis Husin juga mengapresiasi niat Pjs bupati agar Pemkab tetap bersinergi dengan MUI dan Baznas Labuhanbatu.
Rantauprapat (SIB)
Pejabat sementara (Pjs) Bupati Labuhanbatu Muhammad Fitriyus mengunjungi kantor DPD Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Labuhanbatu di Jalan Sisingamangaraja Rantauprapat. Fitriyus bersilaturahmi dengan pengurus MUI dan Baznas tersebut.

Anjangsana tersebut dilakukan Fitryus dikarenakan dirinya berkeinginan seluruh pejabat dan pegawai negeri sipil menjalin hubungan silaturahmi dengan para ulama.

"Terasa sejuk hati ini jika sekeliling kita para ulama. Dari itu, saya mengajak seluruh pegawai dan pejabat pemerintah Kabupaten Labuhanbatu untuk mendekatkan diri ke para ulama agar bertambah ilmu dan nasihat yang kita terima." sebut Fritriyus dalam silaturahmi itu, Senin (5/10), di Kantor DPD MUI Labuhanbatu.

Pjs bupati menyatakan keinginannya agar Pemkab bersinergitas dengan pengurus MUI, dan hubungan baik terus ditingkatkan di masa pandemi Covid-19 yang sangat meresahkan.

Ketua DPD MUI Labuhanbatu HM Darwis Husin Lc, Ketua Baznas H Erwin Siregar, Sekretaris Baznas H Fuad Siregar dan para pengurus MUI menyambut baik kunjungan silaturahmi Pjs bupati dan rombongan. HM Darwis Husin dan Erwin Siregar beserta pengurus MUI dan Baznas mengapresiasi niat Pjs bupati agar Pemkab tetap bersinergi dengan MUI dan Baznas Labuhanbatu.

"Kami DPD MUI Labuhanbatu dan juga Baznas menyambut baik dan mengapresiasi keinginan Pjs Bupati Labuhanbatu agar pejabat Pemkab tetap bersinergi dengan MUI dan Baznas Labuhanbatu ini," ujar Ketua DPD MUI HM Darwis Husin.

Pjs bupati saat itu didampingi Asisten Pemerintahan Sarimpunan Ritonga, Kakan Kemenag H Safiruddin Harahap dan beberapa pejabat Pemkab. (BR6/c)

Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com