Plafon Atap Kantor Bupati Labura Bocor


130 view
Plafon Atap Kantor Bupati Labura Bocor
(Foto: SIB/Jepri Nainggolan)
BOCOR: Plafon atap gedung kantor Bupati Labuhanbatu Utara bocor di Jalan Jenderal Aekkanopan, Senin (30/8). 
Aekkanopan (SIB)
Plafon atap gedung Kantor Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) di Jalan Jenderal Sudirman Aekkanopan bocor, tepatnya di samping kantor BKD (Badan Kepegawaian Daerah). Kebocoran itu, membuat pemandangan tidak sedap bagi para pengunjung ASN/honorer yang akan datang dan bekerja di kantor tersebut, Senin (30/8).

Amatan SIB, Senin (30/8) terlihat tetesan air dari atas atap kantor bupati yang jatuh ke lantai ditampung dengan ember kecil.

"Kebocoran plafon atap gedung kantor bupati, tepatnya menuju kantor BKD ini sudah beberapa hari, membuat pemandangan tidak sedap," ujar seorang ASN/honorer yang tidak mau disebutkan.

Hal senada dikatakan Dedi (40) yang menyayangkan plafon atap gedung bangunan kantor bupati bocor dan membuat pemandangan tidak sedap bagi pengunjung atau ASN/ honorer yang bekerja di kantor bupati. Padahal, baru direhap dua tahun yang lalu. Dengan anggaran APBD tahun 2019 yang menelan biaya Rp 4,9 miliar.

"Aneh saja melihat kebocoran plafon atap gedung kantor bupati itu. Padahal, baru direhap total dua tahun yang lalu. Apakah ada pemasangan yang salah atau dikerjakan asal jadi. Kalau tidak cepat diperbaiki, lama kelamaan akan melebar ketempat yang lain," katanya.

Plt Kabag Umum dan Protokoler Labura Nazwan dikonfirmasi mengatakan, itu bagian dak level koridor atas bocor yang masih meresap ke bawah ketika hujan. Jadi dalam waktu dekat akan diperbaiki/plesteran daknya," katanya. (E8/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com