Plt Bupati Langkat Lantik Amril Sebagai Sekdakab Langkat, Sampaikan 3 Pesan


100 view
Plt Bupati Langkat Lantik Amril Sebagai Sekdakab Langkat, Sampaikan 3 Pesan
(Foto Dok / Kominfo Lkt)
Dilantik : Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH melantik dan mengambil sumpah iabatan,  Amril SSos MAP sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Langkat, di Pendopo Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat, Stabat, Jumat (5/8/2022). 

Langkat (SIB)

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Langkat H Syah Afandin SH melantik dan mengambil sumpah jabatan, Amril SSos MAP sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Langkat, di Pendopo Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat, Stabat, Jumat (5/8).

Pelantikan berdasarkan Surat Keputusan Bupati Langkat No: 824-110/K/2022, tentang pengangkatan pegawai negeri sipil (PNS) dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Langkat.

Sebelumnya Amril menjabat sebagai Inspektur Kabupaten Langkat, dilantik sebagai Sekdakab Langkat menggantikan dr H Indra Salahudin MKes MM yang kini menduduki jabatan baru di Pemkab Langkat, sebagai Pejabat Fungsional Analis Kebijakan Ahli Utama.

Syah Afandin pada sambutannya menyampaikan tiga pesan yang mendasar perlu menjadi perhatian sebagai Sekretaris Daerah pertama meningkatkan disiplin aparatur, memberikan reward sekaligus punishment sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Kemudian menjaga dan meningkatkan tata pemerintahan yang bersih, transparan, akuntabel dan profesional serta lakukan terobosan secara kreatif dan inovatif untuk tumbuh kembangnya perekonomian daerah, serta terpeliharanya harmonisasi di masyarakat dengan memberdayakan seluruh tugas dan kewenangan di masing-masing perangkat daerah. (A-7/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: KORAN SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com