Plt Bupati Syah Afandin: 21 Bulan Momen Buktikan Bermanfaat Bagi Masyarakat Langkat


291 view
Plt Bupati Syah Afandin: 21 Bulan Momen Buktikan Bermanfaat Bagi Masyarakat Langkat
(Foto: Dok/Diskominfo Lkt)
BERSAMA: Plt Bupati Langkat Syah Afandin dan wartawan unit Pemkab Langkat dalam acara Forum Silaturahmi Plt Bupati Langkat dengan wartawan Unit Pemkab Langkat di ruang Pola Kantor Bupati Langkat di Stabat, Jumat (1/4). 

Langkat (SIB)

Plt Bupati Langkat H Syah Afandin mengaku ingin membuktikan sisa kepemimpinan sebagai pelaksana selama 21 bulan (pasca Bupati Nonaktif Terbit Rencana PA), momen dirinya untuk berbuat,yang bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Langkat. Sehingga gilirannya mendapat dukungan masyarakat Langkat.


“Kesempatan ini akan saya gunakan apakah lebih banyak mudaratnya daripada manfaat. Kalau lebih banyak manfaat, silakan saya diberi dukungan,” sebut Plt Bupati Langkat saat acara Forum Silaturahmi Plt Bupati Langkat dengan wartawan Unit Pemkab Langkat di ruang Pola Kantor Bupati Langkat di Stabat, Jumat (1/4).


Turut hadir acara Forum Silarutahmi itu Inspektur Langkat Amril MAP, Kadis Kominfo Langkat Sahmadi SSos dan 71 wartawan media cetak, elektronik dan online.


Syah Afandin mengaku turut menggagas pertemuan dengan wartawan itu bukan hal baru, pertemuan dengan wartawan.


Hanya saja pertemuan (coffe morning) ini akan mengawali untuk secara berkala diformilkan. Dengan tujuan, sinergitas wartawan dengan Pemkab Langkat, sehingga geliat pembangunan di Kabupaten Langkat dapat diketahui seluruh penjuru daerah.


Plt Bupati itu juga meminta kepada wartawan untuk memberitakan pemerintahan Kabupaten Langkat secara objektif dan teregulasi. Artinya tanpa ada kritikan, klarifikasi, saran dan solusi, dirinya tidak dapat meningkatkan kinerja dalam rangka memajukan dan mensejahterakan Langkat, sebutnya.


Acara dibuka Kadis Kominfo Langkat H Syahmadi SSos MAP yang meyampaikan terimakasih atas publikasi rekan media selama ini, hingga upaya Pemkab Langkat memajukan dan kesejahteraan warganya diketahui publik.


"Kurang lebih dua bulan Plt Bupati Langkat memimpin Langkat, gerak cepatnya bukan saja diketahui warga Langkat, namun hingga pelosok Indonesia. Ini berkat sinergitas publikasi rekan media," sebutnya.


Kemudian mewakili wartawan Unit Pemkab Langkat, Ketua PWI Langkat M Darwis Sinulingga berterima-kasih dan berharap giat silaturahmi ini terus diadakan secara berkesinambungan oleh Diskominfo.


Acara diakhiri poto bareng dan makan siang bersama dengan wartawan yang hadir. (A7/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: KORAN SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com