Diisukan Terjaring OTT Polda Sumut

Plt Kepala Bappeda Pematangsiantar : Aku Tak Tahu Kalau Hoax Itu Menyeret Namaku


239 view
Plt Kepala Bappeda Pematangsiantar : Aku Tak Tahu Kalau Hoax Itu Menyeret Namaku
Foto: Ist/harianSIB.com
Plt Kepala Bappeda Pematangsiantar, Farhan Zamzamy.

Pematangsiantar (SIB)

Sejak, Sabtu (18/6) lalu, beredar isu, sejumlah pejabat Pemerintah Kota (Pemko) Pematangsiantar terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh tim Polda Sumatera Utara (Sumut).

Salah seorang pejabat yang diisukan terjaring OTT, Plt Kepala Bappeda Pematangsiantar, Farhan Zamzamy mengaku, tidak tidak tahu menahu kalau namanya diisukan terjaring OTT Polda Sumut.

"Aku malah gak tahu, kalau hoax itu menyeret namaku. Tapi pada prinsipnya, mari kita sama-sama menjaga kondusifitas Kota Pematangsiantar, saling berkolaborasi untuk membangun, bukan menyebarkan kabar hoax," kata Farhan saat dikonfirmasi terkait isu yang menyeret namanya, Kamis (23/6).

Terkait isu tersebut, Plt Dinas Kominfo Pematangsiantar, Johannes Sihombing SSTP mengatakan, Pemerintah Kota Pematangsiantar tidak menerima informasi yang akurat.

"Itu tidak ada. Artinya, informasinya tidak akurat," kata Johannes saat diwawancarai SIB di Jalan MH Sitorus, Minggu (19/6) sore.

Pada kesempatan itu, Johannes berharap, tidak memperburuk citra pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Pematangsiantar.

"Karena apa pun ceritanya, opini ini jangan menimbulkan keresahan di tengah-tengah masyarakat," pintanya.(D8/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: KORAN SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com