Plt Wali Kota: Alun-alun Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah Wajah Kota Tanjungbalai


253 view
Plt Wali Kota: Alun-alun Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah Wajah Kota Tanjungbalai
Foto: Ist/harianSIB.com
Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Tanjungbalai H Waris Tholib hari ini melakukan peninjauan sekaligus monitoring pembersihan dan Penataan alun alun Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah, Jumat (24/6/2022).

Tanjungbalai (SIB)

Plt Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib mengimbau Dinas Lingkungan Hidup untuk melakukan penataan kembali Alun-alun Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah.

Alun-alun Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah adalah wajah Kota Tanjungbalai karena lokasinya strategis di pusat kota. " Alun-alun ini merupakan wajah Kota Tanjungbalai, kalau alun-alun kumuh maka Tanjungbalai juga kumuh. Saya tidak mau seperti itu," tegas H Waris Tholib saat memantau pelaksanaan gotong royong pembersihan dan penataan Alun-alun Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah, Jumat (24/6).

Gotong royong dilaksanakan Pemko Tanjungbalai melibatkan sejumlah ASN dan para petugas kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup.

"Apa yang kita lakukan hari ini adalah kepedulian dan komitmen kita bersama bagaimana alun alun yang menjadi salah satu ikon Kota Tanjungbalai terlihat lebih bersih, nyaman dan asri. Mari kita jaga lokasi ini agar suasananya nyaman, asri dan bersih, " kata H Waris.

Dia mengajak para ASN dan intansi terkait untuk peduli dan merawat secara berkesinambungan alun-alun itu.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: KORAN SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com