Plt Wali Kota Pematangsiantar Berharap Tahun Baru Islam Jadi Momentum Perubahan


220 view
Plt Wali Kota Pematangsiantar Berharap Tahun Baru Islam Jadi Momentum Perubahan
Foto: Ist/harianSIB.com
Kepala Dinas (Kadis) Penanam Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Agus Salam saat menghadiri Penutupan Gebyar Muharram 1444 H dan Milad Remaja Islam Masjid Al Abrar (RIMA). Kegiatan tersebut digelar di halaman Masjid Al Abrar, Jalan Aru Pematang Siantar, Sabtu (30/7/2022) malam.

Pematangsiantar (SIB)

Plt Wali Kota Pematang-siantar, dr Susanti Dewayani SpA berharap, Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 hijriah bisa menjadi momentum perubahan dalam berperilaku dan beribadah kepada Allah SWT, menjalankan perintahNya serta menjauhi segala laranganNya.

"Pemerintah Kota Pematang-siantar menyampaikan apresiasi kepada Remaja Islam Al Abrar yang telah menyelenggarakan gebyar Muharram dan menyantuni anak yatim. Diharapkan kegiatan tersebut tidak sekadar seremonial, namun harus memberikan makna positif.

Sehingga, melalui gebyar Muharram lahir generasi-generasi muda islami yang cerdas, berprestasi, serta berakhlakul karimah," kata Susanti melalui, Kepala Dinas (Kadis) Penanam Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Pematangsiantar, Agus Salam SE di halaman Masjid Al Abrar Jalan Aru Pematangsiantar, Sabtu (30/7) malam.

Pemerintah Kota Pematang-siantar juga mengajak seluruh warga untuk bekerjasama, bersinergi, berkolaborasi dan mendukung program program pemerintah, khususnya yang menyentuh masyarakat langsung.

Tak lupa, Agus Salam juga mengajak semua tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan seluruh warga di Kota Pematangsiantar, untuk menjaga toleransi, menghindari konflik dan segala sesuatu yang berpotensi memecah-belah dan merusak kerukunan. (D8/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: KORAN SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com